in: News | May 18, 2018 | by: Tim Jagat Review

MSI Perkenalkan Grapics Card Radeon RX MECH 2

MSI baru sama memperkenalkan graphics card dari lini produk baru mereka dengan basis Radeon RX 500 Series. Lini baru ini disebut dengan nama Radeon RX MECH 2. Radeon RX MECH 2 ini juga dibekali dengan custom built PCB, yang disebut MSI mendukung ditawarkannya performa tinggi dari GPU Radeon RX 500 Series.

Masih mengusung corak warna merah-hitam khas graphics card Gaming Series dari MSI, Radeon RX MECH 2 ini hadir dengan desain pendingin yang berbeda. Salah satu yang membedakan adalah hadirnya TORX Fan 2.0, kipas desain baru, perbaikan dari TORX Fan, dengan air pressure 22% lebih tinggi. Sistem pendingin ini juga mengusung heatpipe 6 mm untuk mendukung performa pelepasan panas. Terdapat juga RGB LED di sistem pendingin, yang bisa diatur warnanya dengan opsi hingga 16.7 juga warna.

Radeon RX MECH 2 ini juga hadir dengan komponen Military Class 4, yang mendukung kestabilan dan durabilitas dari graphics card. MSI menawarkan dukungan Gaming App mereka untuk graphics card dari lini ini, sehingga pengguna akan dapat memilih mode operasi graphics card dengan mudah, yaitu Silent Mode, Gaming Mode, dan OC Mode. Tersedia juga fitur One-Click VR untuk memudahkan pengguna yang memiliki perangkat VR dan ingin menghubungkannya ke PC dengan graphics card Radeon RX MECH 2.

Sejauh ini, MSI menyebutkan bahwa mereka akan merilis dua varian graphics card Radeon RX MECH 2 ini, yaitu dengan GPU Radeon RX 580 dan Radeon RX 570. Keduanya disebut akan mulai dipasarkan pada akhir Juli 2018 nanti. Sayangnya, belum ada informasi terkait harga untuk kedua varian graphics card Radeon RX MECH 2 tersebut.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES