in: News | May 25, 2018 | by: Friska Suryawinata

Sinopsis Awal untuk Avengers 4 Terungkap

Setelah setidaknya satu bulan lamanya, Avengers: Infinity War yang merupakan bagian pertama yang sama sekali belum rampung kisahnya tersebut nantinya memang akan berlanjut di film Avengers 4 yang belum memiliki judul pasti. Banyak teori dan asumsi mengenai apa yang nantinya akan terjadi pada seluruh superhero kesayangan fans tersebut di film berikutnya sembari menunggu kehadiran Avengers 4 di tahun 2019 mendatang.

Banyak foto-foto lokasi syuting yang bisa menjadi pertimbangan teori dan konklusi akan plot yang hendak dibangun di Avengers 4 tersebut, walau semuanya belum tentu benar hingga filmnya tayang secara perdana. Rochi Shion, editor dari ComicBookMovie, baru saja melakukan tweet pada Twitter miliknya akan sinopsis dari Avengers 4 nantinya.

“A culmination of 22 interconnected films the fourth installment of the Avengers saga will draw audiences to witness the turning point of this epic journey. Our beloved heroes will truly understand how fragile this reality is and the sacrifices that must be made to uphold it”

Berdasarkan Shion, sinopsis yang ia dapatkan tersebut datang dari License Magazine, sehingga sinopsis tersebut cukup valid dan asli. Namun demikian, sinopsis ini masih belum bisa menjelaskan seperti apa plot dari Avengers 4 secara keseluruhan, dan para fans pun ditinggalkan untuk menimbang maupun mengembangkan teori mereka sendiri hingga filmnya tayang perdana nanti.

Avengers: Infinity War berhasil menjadi film dengan peraihan USD 1 milyar tercepat, sekaligus salah satu dari film dengan peraihan tertinggi yang datang dari Marvel Studios. Dengan kesuksesannya, Avengers 4 pun menjadi salah satu film superhero paling diantisipasi untuk tahun 2019 mendatang.

Tags: