in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Synology di Computex 2018

Computex 2018 tentu saja bukan hanya diisi dengan komponen PC saja. Banyak produk lain, masih terkait dengan dunia IT, yang juga ditampilkan oleh berbagai perusahaan, termasuk salah satunya NAS. Sebagai produsen NAS yang namanya sudah dikenal luas, Synology tentu tidak ingin ketinggalan. Memang, mereka tidak membuka booth di Computex 2018, tetapi mereka menggelar pameran khusus, masih di sekitar area Computex 2018, untuk menampilkan produk-produk baru mereka!

Produk Synology di Computex

Beberapa kali, selama beberapa tahun meliput Computex, tim Jagat Review mampir ke booth Synology ketika mereka membuka booth di TWTC Nangang. Kami sempat menjumpai berbagai produk menarik dari Synology, salah satunya adalah NAS mungil, dengan drive-bay 2.5″. Selain itu, mereka juga sempat menampilkan router besutan mereka, dengan sistem operasi mirip dengan DiskStation Manger, sistem operasi untuk NAS andalan mereka.

Synology di Computex 2018

Tahun ini, Synology menjanjikan bahwa mereka akan menampilkan beberapa produk baru mereka yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Mereka juga akan menggelar beberapa workshop terkait pemanfaatan NAS untuk berbagai kebutuhan. Karena tujuan mereka ingin mengedukasi publik terkait pemanfaatan NAS, mereka memilih untuk membuka booth di luar arena Computex 2018, tepatnya di Eslite, toko buku populer di Taiwan, di daerah Xinyi, dekat pusat kota Taipei.

Seperti apa produk menarik yang mereka tampilkan? Dan seperti apa pula demo/workshop pemanfaatan NAS yang mereka gelar? Kami akan membuat beberapa artikel terkait hal tersebut, dan artikel-artikel itu akan kami rangkum dalam artikel ini! Jadi, pantau terus artikel ini terkait update dari Synology!

 

Synology Pamerkan Jajaran Produk Baru di Taipei, Taiwan

NAS Synology Hadirkan Multimedia Canggih di Rumah dengan Mudah

Membangun Server Kantor Canggih dengan NAS Synology

 

Tags: