in: News | May 18, 2018 | by: Chandra Wijaya

Team Tampilkan Memory Kit DDR4-3466 untuk AMD Ryzen

TEAMGROUP, atau yang biada dikenal melalui brand Team dan T-Force, sebagai salah satu produsen memori ternama, baru saja mengumumkan kehadiran versi “Advanced” dari memory kit T-Force Dark Pro. Versi Advanced ini menghadirkan spesifikasi baru untuk jajaran memori T-Force Dark Pro yang secara khusus didesain untuk prosesor terbaru AMD, 2nd Gen AMD Ryzen “Pinnacle Ridge”. Spesifikasi memori terbaru dari T-Force Dark Pro ini mengusung kecepatan DDR4-3000 sampai dengan DDR4-3466. Memori terbaru yang dirilis oleh Team ini ditujukan untuk tujuan performa tinggi dan stabilitas.

T-Force Dark Pro sendiri juga tetap hadir dengan aluminum heat spreader yang sangat tebal. Desain dari heatspreader ini cukup menarik, dengan dominasi warna hitam yang disertai dengan aksen merah dengan motif hexagonal pada bagian bawah heat spreader. Di balik desain heat spreader yang terlihat sangat robust ini, terdapat chip memori yang sudah melewati stability & reliability burn in test yang sangat ketat, dan juga verifikasi kompatibilitas di berbagai merek motherboard yang ada. Memori T-Force Dark Pro ini akan menggunakan high quality IC.

Sejak pertama kali rilis, T-Force Dark Pro sendiri sudah menjadi salah satu RAM yang banyak dicari. Hal itu disebabkan karena desain heat spreader yang unik, dan spesifikasi yang cukup tinggi untuk kebutuhan PC untuk gaming. Kini, dengan hadirnya versi Advanced yang ditujukan untuk AMD Ryzen 2 ini, Team/T-Force tampaknya ingin memperluas lagi pasar mereka, menjangkau lebih banyak pengguna PC.

Tags: