in: News | May 11, 2018 | by: Friska Suryawinata

The Avengers Masih akan Berlanjut Selepas Avengers 4

Selama 10 tahun lamanya, Marvel Studios telah membangun Marvel Cinematic Universe dengan menghadirkan beragam film-film superhero Marvel dan telah mendapatkan kepopuleran di antara para pecinta film. Dengan telah tayangnya Avengers: Infinity War dan tahun depan direcanakan akan hadirnya bagian keduanya yang masih berjudul tentatif Avengers 4, ada kekhawatiran tersendiri bahwa ke depannya, tidak akan ada lagi film Avengers selanjutnya.

Hal ini kemudian dipatahkan oleh pihak CEO Disney, Bob Iger, yang menyatakan bahwa film Avengers masih akan bisa berlanjut setelah Avengers 4 selesai ditayangkan.

“Kami telah bertemu dengan tim Marvel secara rutin dan telah merencanakan beragam film Marvel lainnya yang akan bisa terus berlanjut hingga satu dekade berikutnya. Saya rasa kami akan berusaha untuk menghadirkan franchise di luar Avengers, tetapi bukan berarti para penonton takkan menemukan Avengers sepanjang jalan menuju franchise baru tersebut. Kami hanya belum mengumumkan detil akan rencana ini saja,” jelas Iger dalam wawancaranya dengan Hollywood Reporter.

Pihaknya juga turut menyatakan bahwa, dengan popularitas Avengers saat ini, rasanya para penonton jangan berasumsi lebih dulu bahwa franchise ini akan mati dan tidak ada film Avengers lagi selanjutnya setelah Avengers 4 berakhir. Namun mengingat pernyataan Iger sebelumnya mengatakan bahwa mereka hendak membuat franchise film Marvel baru, untuk ke depannya peran Avengers masih akan jadi tanda tanya, seperti apakah akan ada film Avengers baru lagi, atau mereka hanya akan berada di dalam film sebagai cameo saja.

Franchise baru yang dimaksudkan juga belum ada penjelasan detil saat ini. Namun mengingat Disney telah mengakuisisi aset 20th Century Fox, bukanlah tidak mungkin jika ke depannya ada franchise X-Men maupun Fantastic Four terbaru.

Avengers: Infinity War ini sendiri telah menjadi salah satu film Marvel-Disney dengan peraihan USD 1 milyar tercepat dan peraihan terbesar di minggu pembukaan versi layar lebarnya. Avengers: Infinity War sudah rilis resmi sejak 25 April 2018 kemarin, sementara Avengers 4 baru akan direncanakan tayang tahun 2019 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES