in: News | May 24, 2018 | by: Dian Syarifuddin

ViewSonic Hadirkan Proyektor 4K 3500 Lumen dengan Harga Rp25 Juta

Persaingan di industri proyektor kini tengah diramaikan dengan proyektor berkemampuan 4K. Hampir para produsen proyektor ternama sudah memiliki koleksi proyektor yang dilengkapi dengan kemampuan tersebut. Akan tetapi, proyektor dengan kemampuan 4K biasanya indentik dengan kisaran harga yang cukup tinggi. ViewSonic sebagai penyedia produk solusi visual terkemuka di dunia, mencoba menawarkan proyektor 4K terbaru yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp25 juta.

Proyektor yang memiliki nama ViewSonic PX747-4K ini dirancang sebagai proyektor rumah dengan tingkat kecerahan tinggi DLP 4K Ultra HD pertama di dunia. Sebagai produk terbaru, ViewSonic PX747-4K memberikan resolusi 4K Ultra HD (3840X2160) dengan tingkat kecerahan 3500 lumens.

ViewSonic PX747-4K mereproduksi warna dengan intens melalui teknologi eksklusif SuperColor, sementara teknologi XPR dari Texas Instruments membantu menghasilkan kontras tinggi dan 8,3 juta piksel untuk gambar super tajam pada layar besar. PX747-4K kompatibel dengan HDR (High Dynamic Range), dengan HDR standar terbuka. Dengan kemampuan untuk memecahkan kode sinyal video HDR**, proyektor ini mampu memutar video dengan detail. Sehingga warna yang ditampilkan lebih cerah dan natural, dengan kontras yang lebih kaya.

Baik di ruangan yang terang atau gelap, ViewSonic PX747-4K memberikan detail warna yang tajam berkat tingkat kecerahan 3500 lumens dan rasio kontras 12.000:1. Proyektor ini juga sudah ditunjang dengan sistem audio berupa speaker 10W. Untuk konektivitasnya, proyektor ini telah dilengkapi dengan HDMI 2.0 / HDCP 2.2, HDMI 1.4/HDCP1.4, USB 2.0, Audio In/Out, RS232 dan 12V trigger. Port HDMI ganda diklaim akan memberikan konektivitas yang fleksibel dan bisa digunakan di masa yang akan datang dengan berbagai perangkat high-definition termasuk konsol game, pemutar Blu-ray, PC dan banyak lagi.

Dengan PX747-4K, ViewSonic menawarkan berbagai solusi 4K ke lebih banyak konsumen,” kata Reza, Sales Manager ViewSonic Indonesia. “Dengan proyektor PX747-4K yang baru, kami berfokus pada kecerahan tinggi pada resolusi Ultra HD, yang akan memungkinkan konsumen untuk menonton semuanya, mulai dari siaran olahraga di siang hari hingga film di malam hari di ruangan mana saja, tanpa perlu memikirkan tentang cahaya ambient yang tersedia. Proyektor 4K kami ditargetkan untuk memberikan pengalaman menonton di layar besar yang imersif pada tingkat harga yang sesuai untuk konsumen.”

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES