Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home2/jagatrev/public_html/wp-includes/post-template.php on line 284
in: Computex - News | May 30, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Zotac di Computex 2018

Ajang pemaparan teknologi komputer bergengsi di dunia sebentar lagi akan digelar minggu depan. Apalagi kalau bukan ajang Computex 2018. Ajang pameran yang selalu digelar di Taipei, Taiwan ini, tetap selalu menarik untuk disimak dan diikuti karena diramaikan oleh sebagian besar para produsen hardware PC ternama dunia. Melalui ajang ini pun, para produsen hardware PC memanfaatkannya sebagai momen unjuk gigi dalam memperkenalkan beragam produk terbarunya. Salah satu nama produsen hardware komputer yang sudah cukup ternama, Zotac, kembali akan turut menyemarakkan ajang pameran IT terbesar ini.

Zotac di Computex 2017

Pada Computex 2017 lalu, Zotac juga mengundang tim Jagat Review untuk berbagai acara pendukung yang telah mereka gelar, salah satunya adalah ajang kompetisi eSports mereka yang diberi nama Zotac Cup Masters. Kompetisi eSports tersebut merupakan kompetisi pertama yang digelar oleh Zotac untuk pertama kali di Computex. Zotac Cup Masters sendiri sebenarnya sudah didirikan oleh Zotac sejak 2007 silam dan selalu melahirkan beberapa tim atlit eSports yang saat ini sudah memiliki nama besar di industri eSports.

Selain menggelar kompetisi eSports, Zotac juga turut menampilkan beberapa produk andalannya Sebagai produsen yang dikenal juga dengan jajaran mini PC-nya, Zotac memamerkan beberapa mini PC terbaiknya, salah satunya adalah Zotac Zbox Magnus EN1080K Gaming. Dengan dimensi body yang kecil, mini PC gaming tersebut bisa dikatakan memiliki spesifikasi paling tinggi dikelasnya karena ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 7700 3,6Ghz up to 4,2Ghz yang dipadankan dengan graphics card GTX 1080 8GB GDDR5X 256-bit.

Selain menampilkan jajaran mini PC, Zotac turut memamerkan jajaran graphics card mereka. Dan salah satu graphics card milik Zotac yang cukup menarik perhatian pada saat itu adalah Zotac GeForce GTX 1080 Ti Mini. Graphics card tersebut diklaim sebagai GTX 1080 Ti paling kecil di dunia karena memiliki panjang 210mm, lengkap dengan dua buah fan sebagai system pendinginnya.

Zotac di Computex 2018

Computex 2018 yang akan digelar minggu depan, tepatnya pada 5 – 8 Juni 2018, Zotac kembali akan meramaikan ajang tersebut dengan kembali menggelar ajang kompetisi eSports mereka. Jika pada Zotac Cup Masters tahun lalu menggelar pertandingan game DOTA 2, kali ini Zotac Cup Masters akan mempertandingkan game CS:GO. Kompetisi eSports yang kali ini mereka beri nama Zotac Cup Masters CS:GO 2018 akan digelar di TWTC Nangang dan tentunya diikuti oleh sejumlah tim-tim dari beberapa negara asia yang sudah lolos masuk ke babak final. Salah satu tim eSports CS:GO asal Indonesia bakal turut meramaikan kompetisi Zotac Cup Masters CS:GO 2018 ini. Siapakah tim tersebut? Tunggu liputan lengkapnya dari kami minggu depan!

Selain mengikuti ajang kompetisi Zotac Cup Masters CS:GO 2018, tentunya kami akan mampir ke booth milik Zotac yang bisa jadi mereka gunakan untuk memperkenalkan berbagai produk komponen dan juga mini PC terbaru mereka yang tentunya sangat menarik untuk disimak. Penasaran dengan produk terbaru Zotac yang akan ditampilkan di Computex 2018? Simak terus artikel ini untuk bisa mengikuti update berita kami dari Zotac di Computex 2018!

Zotac Cup Masters CS:GO 2018 Resmi Digelar di Computex 2018

Kehadiran Zotac Cup Masters CS:GO 2018 ini tentunya sebagai wujud dari keseriusan Zotac di industri eSports. Turnamen yang didirikan sejak 2007 ini selalu melahirkan beberapa atlit yang mungkin saat ini sudah memiliki nama cukup besar di dunia eSports.Turnamen Zotac Cup Masters CS:GO 2018 ini diikuti oleh 8 tim unggulan yang sebelumnya sudah mengikuti babak penyisihan di negaranya masing-masing. Simak selengkapnya di sini.

Zotac Hadirkan Penerus Mini PC MEK Series dan VR GO Series

Selain meramaikan ajang Computex 2018 dengan turnamen eSports, Zotac juga tentunya turut memeriahkan turnamen tersebut dengan memamerkan jajaran produk mini PC terbaru mereka. Ada banyak model mini PC yang diboyong oleh produsen asal Hong Kong tersebut, namun ada dua produk yang cukup menyita perhatian, di antaranya mini PC MEK Mini dan VR GO 2.0. Simak selengkapnya di sini.

Tags: