in: News | June 8, 2018 | by: Friska Suryawinata

Acer Predator Helios 500 dengan Intel Core Generasi ke-8 Resmi Hadir

Terhitung tanggal 7 Juni 2018 kemarin, Acer akhirnya meresmikan satu lagi produk laptop gaming unggulan mereka, dengan merilis Acer Predator Helios 500. Selain telah menggunakan prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i9 generasi ke-8, laptop gaming terbaru dari Acer ini juga merupakan laptop gaming dengan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1070 yang overclockable. Predator Helios 500 telang didukung dengan sistem pendingin yang lebih efisien, sunyi dengan dua kipas logam 3D AeroBlade, sehingga penggunaan untuk gaming bisa lebih nyaman tanpa perlu khawatir over-heated.

“Denga bangga kami meluncurkan Predator Helios 500 yang merupakan terobosan dan inovasi dari Acer untuk para hardcore gamers di Indonesia, di mana laptop ini sekaligus menjawab kebutuhan para gamer yang tengah mencari laptop gaming terbaik dengan performa ekstrim dan tak tertandingi. Peluncuran laptop gaming ini menjadi wujud komitment kami untuk mendukung para gamer di Tanah Air,” ujar Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer dalam acara peluncuran perdananya.

Acer Predator Helios 500 memiliki layar 17,3 inch dengan panel IPS resolusi FHD yang sudah mendukung hingga 4K uHD, dan memiliki refresh rate 144 Hz untuk memungkinkan gameplay yang bebas blur atau pecah. Didukung teknologi NVidia G-Sync yang terdapat pada layar internal dan monitor internal, akan memungkinkan tampilan gambar menjadi lebih mulus dan lancar.

Acer Predator Helios 500 selain dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan kartu grafis NVidia, laptop gaming ini dilengkapi dengan SSD NVMePCIe yang super cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, serta memori hingga 64 GB untuk bisa memastikan agar laptop tetap berjalan dengan lancar untuk segala aktivitasnya, terutama gaming.

Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan port Thunderbolt 3 ganda, port HDMI 2.0 yang mampu mendukung hingga tiga monitor eksternal. Untuk audio, Acer memberikan dua buah speaker dan subwoofer yang telah dipadukan dengan Acer TrueHarmony serta teknologi Waves MAXXAudio untuk kualitas audio yang lebih baik, serta Waves Nx yang memungkinkan headset yang dihubungkan dengan laptop ini memiliki suara jernis dengan fitur audio 3D hiper-realis. Untuk keyboard, Acer Predator Helios 500 menawarkan RGB backlit dengan 4 zona pencahayaan yang didukung hingga 16,8 juta warna.

Untuk harganya sendiri, Acer Predator Helios 500 tersedia di pasaran dengan harga Rp 59.999.000 untuk varian Intel Core i9, dan tersedia melalui Predator Store serta beragam jaringan penjualan Acer.

Selain Acer Predator Helios 500, pihaknya juga turut memperkenalkan jajaran produk lainnya seperti Predator Helios 300 dan Nitro 5 yang telah dilengkapi dengan Intel Core i7 generasi ke-8, Nitro Sense Software, dan dekstop gaming Predator Orion 9000 yang memiliki dapur pacu prosesor Interl Core i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads. Predator Nitro 5 ini sendiri dijual dengan harga Rp 17 juta dan merupakan laptop gaming dengan NVidia GeForce GTX 1060 terjangkau.

Tags: