in: News | June 7, 2018 | by: Tim Jagat Review

Apple Rilis tvOS 12 untuk Apple TV

Pada acara WWDC 12, Apple banyak menghadirkan banyak update baru untuk perangkat lunaknya, di antaranya termasuk MacOS 10.14 untuk perangkat Mac, IOS 12 untuk perangkat IPhone dan IPad, serta WatchOS 5 untuk perangkat Apple Watch. Selain ketiga update tersebut, Apple dikabarkan telah merilis tvOS 12 untuk perangkat Apple TV miliknya.

Apple menjanjikan peningkatan pengalaman cinematic pada update tvOS 12 terbaru ini, dengan hadirkan dukungan fitur Dolby Vision. Pengguna dengan perangkat televisi yang mendukung teknologi HDR bisa merasakan konten dengan tampilan warna terbaik secara penuh di konten yang mendukung Dolby Vision hingga resolusi 4K.

Selain itu, Apple juga hadirkan dukungan untuk fitur DolbyAtmos, di mna fitur ini memungkinkan pengguna rasakan pengalaman hometheater di rumah dengan menggunakan perangkat speaker tambahan telah mendukungnya.

Apple menyebutkan akan menghadirkan update opsi untuk mengubah ke format 4K HDR10 untuk konten film yang pengguna sudah beli sebelumnya, termasuk akan hadirkan banyak dukungan film yang mendukung fitur DolbyAtmos ke depanya melalui library iTunes miliknya.

Dengan kehadiran IOS 12, pengguna bisa mengakses cepat ke perangkat Apple TV melalui control center di perangkat IPad dan IPhone, termasuk dukungan fitur Siri untuk mencari mencari konten favorit.

Apple tvOS 12 mendukung perangkat Apple TV 4K dan Apple TV 4th Gen, pengguna bisa mencoba rilis Beta yang akan hadir pada akhir bulan Juni 2018 ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES