in: News | June 8, 2018 | by: Jagat Review

Computex 2018 MSI Gaming Desktop Update: MSI Trident A, Trident 3 Arctic 8th, Aegis Ti3 8th

Para pembaca yang familiar dengan produk MSI tentu mengetahui bahwa selain beragam produk komponen PC dan laptop, MSI juga menyediakan solusi gaming desktop. Berikut beberapa gaming desktop yang menarik perhatian kami pada MSI Booth di Computex 2018:

 

MSI Trident A

Hadir sebagai solusi compact gaming desktop, MSI Trident A menawarkan sebuah PC gaming desktop berukuran mungil berbasis motherboard mini-ITX, menggunakan PSU dengan form factor SFX, dan sebuah full-size MSI Gaming Graphics Card – pada sebuah casing dengan volume sekitar 12-liter!

Meskipun kecil, Anda tetap bisa memasukkan komponen PC tangguh untuk gaming performa tinggi, seperti kartu grafis GeForce GTX 1080 Ti dan juga prosesor Core i7-8700. Cooler Prosesor menggunakan desain top-flow dengan aliran udara ke arah motherboard untuk menjaga komponen sekitarnya dingin. Slot RAM pada Trident A masih menggunakan modul tipe DIMM DDR4 biasa.

 

Selain Trident A, MSI juga memamerkan beberapa model gaming desktop yang sudah pernah ada sebelumnya, namun kali ini mereka semua mendapat ‘upgrade’ dan mengganti semua  prosesor-nya ke 8th Gen Intel Coffee lake. Berikut penampilan dan spesifikasinya

 

MSI Trident 3 Arctic 8th

 

 

 

AEGIS Ti3 8th

 

Perlu dicatat, solusi Trident 3 dan Aegis ti3 ini HANYA bisa menggunaan tipe RAM SO-DIMM yang umumnya terdapat pada laptop/notebook.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES