in: News | June 8, 2018 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Computex 2018 MSI Gaming Monitor & Gaming Gear Update

Gaming Monitor adalah area yang belum lama ini dijajaki MSI. Meski baru memulainya, mereka nampak serius menggarap berbagai solusi Display tersebut, dan memamerkannya pada Computex 2018. Berikut ini beberapa diantaranya:

 

MSI Oculux NXG251

Meski tidak menawarkan resolusi tinggi dan ‘hanya’ beroperasi pada resolusi HD, Oculux NXG251 menawarkan solusi very-high refresh rate (240Hz), dan juga 0.5ms response time. Sebagai fitur tambahan, NXG251 mendukung standar NVIDIA G-SYNC.

 

 

MSI Optix MPG27CQ

Optix MPG27CQ adalah sebuah display 27″ dengan resolusi 2560×1440, dan mendukung refresh rate 144Hz + response time 1ms. Sebagai nilai tambah, monitor tersebut kompatibel dengan standar adaptive-sync AMD Freesync untuk pengalaman gaming lebih smooth dan bebas tearing.

Tentu, sebagai monitor khusus gaming, MSI memberikan sebuah software bernama Gaming OSD untuk  melakukan pengaturan-pengaturan khusus atau personalisasi berbagai setting untuk disesuaikan dengan game pilihan si user. Bahkan warna LED yang terdapat di depan monitor bisa di-custom untuk menunjukkan berbagai variabel yang sedang terjadi pada game, berkat integrasi dengan SteelSeries GameSense.

MSI Optix MAG491C

Optix MAG491C Curved Gaming Display jelas menjadi ‘primadona’ di booth MSI, karena ukurannya yang ada di 49″ dengan format luar biasa lebar 32:9. Monitor ini memiliki native resolution pada 3840×1080 , serta dapat beroperasi pada 144Hz refresh rate, dan mendukung AMD Freesync.

 

MSI GAMING GEAR

Gaming gear yang optimal untuk mendapat pengalaman game maksimal. Berikut ini beberapa contoh gaming gear yang dipamerkan MSI pada booth-nya.

Vigor GX80 – Keyboard

 

Clutch GM70 – Gaming Mouse

Clutch GM70, bisa dibongkar dengan mudah

 

 

Yang menarik, sebagian besar lighting di produk-produk ini bisa disinkronkan dengan app MSI Mystic Light.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES