in: News | June 16, 2018 | by: Tim Jagat Review

Didukung Chip Memori Samsung, Team Rilis T-FORCE XCALIBUR RGB

 

Team dikabarkan baru saja merilis memori terbaru dengan nama T-FORCE XCALIBUR. Memori yang menggunakan chip memori dari Samsung ini hadir dengan tampilan unik dan mendukung efek LED RGB yang dapat dipadankan dengan fitur RGB lainnya yang tersedia dari berbagai vendor motherboard.

Setelah mengumumkan kehadiran versi Advance dari Team Dark Pro untuk mendukung 2nd Gen AMD Ryzen “Pinnacle Ridge” pada bulan Maret lalu, Team umumkan kehadiran memori T-FORCE XCALIBUR RGB yang memiliki tampilan unik dengan sudut 120° ultra-wide pada LED RGB yang terletak di atas modul memori.

T-FORCE XCALIBUR RGB telah mendukung 8 tipe efek RGB yang bisa diatur lewat aplikasi resmi T-FORCE BLITZ. Team juga telah bekerjasama dengan beragam vendor motherboard untuk dukungan pengaturan efek RGB melalui perangkat lunak yang disediakan oleh motherboard seperti ASUS Aura Sync, GIGABYTE RGB Fusion, MSI Mystic Light Sync dan ASRock Polychrome Sync.

Team juga menawarkan versi special edition, yang hadirkan corak tambahan pada bagian LED RGB sehingga menambah nilai estetika pada memori tersebut.

T-FORCE XCALIBUR RGB hadir dalam varian DDR4 3600  8G X2 dan DDR4 4000  8G X2. Team menyebutkan telah menggunakan chip memori dari Samsung terpilih, walau belum diketahui seri manakah yang akan digunakan. Memori ini telah memiliki dukungan Intel XMP 2.0.

Team DDR4 3600 8G X2 kabarnya bakal ditawarkan dengan harga USD 235 dan USD 239 untuk special edition. Sedangkan untuk yang DDR4 4000 8G X2 ditawarkan dengan harga USD 295 dan USD 299 untuk versi special edition.

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES