in: Direct Release | June 26, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: COLORFUL Pamerkan PC Onebot All-in-One di COMPUTEX 2018

21 Juni 2018, Jakarta, Indonesia – COLORFUL Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, berterimakasih kepada semua orang yang menjadikan ajang COMPUTEX 2018 sebagai acara yang sangat sukses tahun ini. Selama acara ini berlangsung, COLORFUL menampilkan PC onebot all-in-one dengan flagship onebot S49 yang merupakan unggulan di seri ini. COLORFUL onebot masih merupakan sebuah konsep dibawah pengembangan dan pertimbangan untuk segera diluncurkan di pasaran. COLORFUL sangat berterimakasih kepada semua orang yang menunjukkan kegembiraan dan antusiasme mereka pada produk ini, serta COLORFUL sangat senang mendapatkan berbagai saran dari para pengunjung yang hadir selama acara berlangsung.

UltraWide AIO

COLORFUL ingin memasang posisi tertinggi produk AIO di masa depan dan onebot adalah sebuah mahakarya sejati. Menampilkan layar ultrawide 49” dengan rasio 32:9, panjang layar adalah gambar langsung untuk monster ini. Pada bagian terdalam yang merupakan jantung dari konsep onebot S49 juga merupakan bagian dari komponen yang melengkapi keunggulan produk ini. Sebuah CPU Core i7-7700 bersama dengan memori DDR4 8GB dan SSD 256GB memperkuat AIO onebot S49. Pilihan GPU bervariasi dan COLORFUL memiliki jajaran lengkap kartu NVIDIA GeForce untuk menyalakan onebot.

Selain layar yang ekstra besar yang sangat cocok untuk berbagai pekerjaan multimedia, COLORFUL juga menjaga para gamer dengan layar yang memiliki kecepatan refresh tinggi 144hz pada resolusi 3840×1080. Konektivitas onebot S49 termasuk kemampuan nirkabel 802.11b/g/n dan juga pilihan LAN Gigabit. Penggunanya juga mendapatkan port 4x USB3.0 dan dua port USB2.0.

PC AIO onebot ditujukan untuk memberikan solusi menakjubkan untuk home theatre, gaming dan pembuatan konten serta COLORFUL bermaksud untuk menargetkan audiens ini dengan onebot. Konsep ini terbukti telah populer dikalangan para pengunjung booth dan telah memukau mereka yang hadi, dimana mereka berharap bahwa produk ini didukung oleh PC desktop tradisional tetapi mereka menjadi benar-benar terkejut dengan chassis AIO yang relatif kecil dibelakang layar onebot S49.

iGame Merayakan Ulang Tahun ke 10

COLORFUL seri iGame telah menjadi pelopor untuk pasar game dan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 10 tahun ini di ajang COMPUTEX 2018. Untuk menandai dekade penting ini, COLORFUL memulai debut logo iGame terbaru bersama dengan PC gaming custom iGame Vulcan L. menampilkan berbagai komponen terkini tingkat atas, iGame Vulcan L memiliki sebuah Core i7-8700K pada motherboard COLORFUL iGame Z370 mendukung memori DDR4 16GB iGame dan SSD iGame 1TB dilengkapi dengan memori Optane Intel 16GB. Untuk GPU, COLORFUL membawa senjata besarnya dengan kartu grafis iGame GTX1080Ti Vulcan X. chassis custom nya di rancang khusus untuk mencerminkan logo baru dari iGame dan benar-benar merupakan puncak yang luar biasa dari semua iGame.

Untuk melihat lebih banyak berita di CyberMedia Press Center: http://www.cybermedia.com.tw/news

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES