Direct Release: MSI Memperlihatkan Inovasi Terbarunya di COMPUTEX 2018

Reading time:
June 1, 2018

Kunjungi MSI di Booth L0818 di Taipei Nangang Exhibition Center, pada 5-9 Juni, untuk produk gaming paling diinginkan dan paling canggih.

[Taipei, Taiwan] Acara yang paling ditunggu-tunggu di ICT akan hadir di Taipei! COMPUTEX 2018 menyambut jutaan pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan inovasi terbaru dalam AI, 5G, Blockchain, IoT, Innovations & Startups, dan Gaming & VR. Sebagai brand global terkemuka dalam hardware dan mitra game resmi dari ESL One 2018, MSI turut serta dalam acara ini dengan menghadirkan pameran penuh dan interaksi yang dijamin akan memberikan pengalaman gaming yang paling fantastis dan menakjubkan yang pernah ada. “MSI berada di baris terdepan untuk lanskap teknologi yang terus berubah dengan cepat,” kata Sam Chern, MSI Assistant Vice President of Global Marketing. “Jajaran produk COMPUTEX 2018 kami menunjukkan inovasi di PC, gaming yang imersif, blockchain dan masih banyak lagi. Baik itu laptop gaming GE73 Raider RGB yang memenangkan penghargaan, laptop gaming GS65 Stealth Thin 144Hz dengan bezel tipis pertama di dunia, ataupun Desain Termal TRI-FROZR pada kartu grafis MSI, Ini membuktikan bahwa MSI adalah True Gaming!”

Di antara jajaran elite laptop GAMING MSI yang dipamerkan, GS65 Stealth Thin yang elegan akan terlalu sempurna untuk diacuhkan, dengan bezel tipisnya, GPU, CPU high-end dan banyaknya fitur untuk pengoptimalan game. Dengan spesifikasi top-end-nya yang tak tertandingi, GT75 Titan memberikan dominasi total bagi penggunanya dalam bermain. GE73 Raider RGB yang memukau adalah pemenang COMPUTEX Best Choice Category Award yang memancarkan sinarnya. Produk lainnya yang menjadi sorotan termasuk pemenang beberapa penghargaan, yaitu gaming monitor Optix MPG27 Series, desktop gaming, kartu grafis gaming seri GeForce GTX 10, motherboard gaming, solusi blockchain, solusi server, dll.

Sebagai tambahan, seluruh produk yang memenangkan penghargaan COMPUTEX akan dipamerkan di COMPUTEX TAIPEI Award Zone. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk melihat produk-produk yang memenangkan Best Choice Award dan d&i Award!

Laptop Gaming MSI GT75 Titan 8RG Melepaskan Dominasi – tingkat Gaming

01

Dipersenjatai dengan baik dan sangat bertenaga, GT75 Titan 8RG adalah laptop gaming pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 dengan performa hexa-core yang sepenuhnya terbuka. Dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Titan dari MSI, konfigurasi 6-core 12-thread yang sepenuhnya terbuka melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem. Dilengkapi dengan grafis GeForce® GTX 1080, GT75 Titan 8RG sekali lagi melebihi batas kinerja sebuah laptop.  

Keyboard Rapid Mechanical dengan kustomisasi backlight Per-Key RGB dari SteelSeries menawarkan feedback dan taktil yang optimal dan dirancang untuk mendukung gerakan yang cepat dan responsif. Sebagai tambahan, selain 10Gb Ethernet Aquantia, laptop ini juga dilengkapi dengan koneksi wireless yang telah ditingkatkan ke Killer Wireless-AC 1550 terbaru. Dengan menggandakan kecepatan standar Wi-Fi 802.11ac, gamers dapat menikmati pengalaman bermain yang mulus dan bebas lag dengan ataupun tanpa terhubung dengan Ethernet .

Pemenang COMPUTEX 2018 Best Choice Category Award: Laptop Gaming MSI GE73 Raider RGB

02

Terinspirasi dari mobil sport yang eksotis, GE73 Raider RGB hadir dengan backlight LED RGB yang menakjubkan dan keyboard gaming Per-Key RGB, menawarkan kontrol terbaik bagi para gamer atas pencahayaan paling mewah yang pernah ada. Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Ke-8, GPU GeForce® GTX 1070/1060 dan display 120Hz 3ms memastikan pengalaman gaming tercepat dan termulus. MSI Cooler Boost 5 terbaru yang unggul sebagai modul termal ganda, mengadopsi kipas ganda Whirlwind Blade dengan 7 heat pipe dan 4 aliran udara yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem. Dikombinasikan dengan fitur yang dapat meningkatkan mutu permainan, seperti Killer DoubleShot Pro, Giant Speaker, Nahimic 3, Audi Hi-Res, Dragon Center 2.0 dan True Color 2.0, GE73 Raider RGB adalah pemain yang sangat tangguh yang akan membuat para gamer lebih bersinar.

Laptop Gaming 144Hz dengan Bezel Tipis Pertama di Dunia: MSI GS65 Stealth Thin

03

Dihiasi dengan desain diamond-cutting berwarna emas yang menakjubkan, GS65 Stealth Thin memaksimalkan pandangan saat gaming dengan bezel ultra tipis 4.9mm dan rasio layar ke badan laptop sebesar 82% sambil menampilkan visual yang hidup dan jelas dengan layar 144Hz, 7ms IPS-level.

Dengan elegan, GS65 Stealth Thin yang ramping menggabungkan baterai dengan masa pakai 8+ jam dengan performa luar biasa yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-8, GPU GeForce® GTX 1070, memori DDR4-2400, sistem pendingin MSI Cooler Boost Trinity dan sound system kelas dunia Dynaudio. Hal ini juga dilengkapi dengan fitur yang paling didambakan oleh para gamer, termasuk jaringan bebas lag Killer DoubleShot Pro, keyboard Per-Key RGB dari SteelSeries, Dragon Center 2.0, dan masih banyak lagi.

Pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik : Gaming Monitor MSI Optix MPG27 Series

04

Diakui sebagai Pemenang Penghargaan Inovasi di CES 2018 dan pemenang Penghargaan Desain & Kategori Terbaik di COMPUTEX 2018, MSI Optix MPG27 Series adalah Monitor Curved Gaming pertama dengan built-in SteelSeries GameSense dan 144Hz, 1ms anti-glare VA LED Panel yang memberikan para gamer dengan mudah mengalahkan musuh dalam game cepat. Dengan menggunakan zona RGB yang terletak di depan monitor, para gamer dapat dengan mudah mengatur efek pencahayaan melalui SteelSeries Engine untuk menotifikasi user mengenai waktu, cooldown dan informasi penting lainnya dalam sekejap. Dengan sudut pandang 178 derajat, MPG27 Series sangat cocok digunakan dengan multiple screen untuk pengalaman gaming yang optimal.    

Pemenang Penghargaan COMPUTEX d&i : MSI PRO 24X Series All-in-One PC: Limited Frame, Unlimited Framework

05

Sebagai pelopor PC Profesional, MSI memperkenalkan PC terbaru dengan ukuran 23.8” PRO 24X Series All-in-One PC yang menampilkan 6.5 mm dengan desain ultra-slim yang menakjubkan, 2.2mm bingkai yang super-slim, selain itu juga dilengkapi dengan stand metalik yang slim dan elegan dan juga penutup belakang berbahan metal dengan pola yang stylish. Dengan IPS Grade Panel yang seketika langsung bisa mengoptimalkan warna dan kecerahan laya, PRO 24X memastikan para penggunanya untuk menikmati visual dengan tampilan terbaik.

Mitra bisnis yang ideal untuk semua jenis pekerjaan di tempat kerja, PRO 24X dilengkapi dengan MSI Easy Maintenance Design untuk peningkatan secara mudah, desain Dual LAN untuk jaringan ganda Internet / Intranet, teknologi Intel® Optane™ untuk percepatan sistem, dan NVMe PCIe M.2 SSD untuk bootup sistem agar dapat cepat menyala.

Perform in Style dengan Motherboard MSI B360 GAMING PRO CARBON

06

MSI B360 GAMING PRO CARBON mengusung desain sebuah concept car yang diperkuat dengan elemen karbon kali ini dilengkapi dengan sebuah “extended heatsink” yang unik dan sangat kuat, ditambah lagi dengan pilihan kustomisasi warna yang berlimpah menggunakan MSI Mystic Light.

Dengan pilihan Mystic Light yang memiliki 16.8 juta warna dan 17 efek LED, user bisa mempersonalisasi motherboard B360 ke skema warna apapun dan bahkan sikronisasi warna dan efek dengan dukungan komponen dan perangkat RGB.

Twin Turbo M.2 menawarkan para gamer sistem bootup dan pemuatan aplikasi dan game yang sangat cepat. Ditenagai oleh Intel, Intel Turbo USB 3.1 Gen2 memungkinkan motherboard MSI untuk menghadirkan kecepatan USB yang belum pernah ada sebelumnya dengan koneksi yang lebih stabil dan tanpa interupsi. MSI B360 GAMING PRO CARBON sangat sesuai untuk memberikan performa dan style yang tak tertandingi bagi para gamer.

Content Creation: Perfection dengan Motherboard MSI X299 SLI PLUS

07

Untuk memuaskan para pembuat konten dan profesional dalam memproduksi konten, MSI SLI PLUS series adalah pilihan terbaik untuk memberikan performa terbaik dengan pengalaman editing secara profesional. Motherboard MSI X299 SLI PLUS dirancang untuk performa ekstrim dengan desain DIGITALL POWER yang mendukung hingga prosesor 18-core dan loading aplikasi yang tinggi. Dual Intel LAN menyediakan koneksi internet dan intranet yang stabil dengan manajemen bandwidth yang menawarkan latensi paling rendah. DDR4 Boost bisa memberikan sinyal memori terbaik antara CPU dan RAM untuk keperluan editing video dan desain konten.

2x TURBO M.2, M.2 Shield, Intel Optane Technology dan Lightning USB 3.1 Gen2 juga menawarkan para pembuat konten kecepatan terbaik dalam transfer file. Selain itu, aksesori MSI lainnya juga membantu pembuatan konten yang sempurna seperti MSI M.2 XPANDER-AERO yang mendukung hingga 4x perangkat M.2 untuk ekspansi penyimpanan dan ThunderboltM3 untuk kecepatan yang lebih baik.

Blockchain Rig, Solusi Evolusi di Masa Depan

08

Solusi MSI blockchain dan motherboard telah siap bagi para pelanggan untuk memenuhi blackchain rig! Beberapa tahun terakhir, dari bitcoin hingga Ethereum, mata uang digital meledak di seluruh dunia. Di samping itu, era blockchain 3.0 telah datang dengan pergerakan yang cukup cepat, diikuti oleh artificial intelligence dan pembelajaran secara mendalam maka akan mencapai blockchain 4.0. MSI blockchain F-12 adalah solusi terlengkap, dilengkapi dengan motherboard MSI H31-F PRO dan 12X kartu grafis untuk pekerjaan yang lebih rumit.

09

Dilengkapi juga dengan power supply 2x 1200W Gold dan desain thermal yang optimal untuk memastikan performa dapat beroperasi selama 24/7. Motherboard MSI blockchain B360-F PRO dan H310-F PRO masing-masing mendukung hingga 17x kartu grafis dan 13x kartu grafis. Dengan fitur eksklusif MSI termasuk 5 power supply, independent slot power dan kapasitor berkualitas tinggi, diskless boot, BIOS yang dikustomisasi, mining guard dan mining management, motherboard MSI blockchain memberikan solusi paling mudah dan paling terpadu untuk blockchain rig.

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIO

10

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1080 Ti GAMING X TRIO dibuat dengan sempurna dengan menampilkan GPU GeForce® GTX 1080 Ti terbaik, Desain Thermal TRI-FROZR dan RGB Mystic Light yang dapat disesuaikan. Desain Thermal TRI-FROZR yang eksklusif dari MSI mengintegrasikan tiga set TORX 2.0 Fans yang telah memenangkan penghargaan dengan Double Ball Bearings untuk mengaktifkan game tanpa suara. MSI Mystic Light adalah  RGB lighting next-gen yang memungkinkan para user untuk menyesuaikan warna dan efek LED untuk tampilan dan nuansa yang tersinkronisasi di berbagai komponen

Kartu Grafis MSI GeForce® GTX 1070 Ti GAMING 8G

11

Berdasarkan kesuksesan monumental yang memenangkan penghargaan MSI GAMING series, GTX 1070 Ti GAMING 8G hadir dengan pendingin yang berkekuatan penuh yaitu TWIN FROZR VI, yang memungkinkan untuk meningkatkan performa dalam bermain game dengan core dan kecepatan memory clock yang lebih tinggi. Tampilan eye-catching dari TWIN FROZR diintensifkan oleh cahaya GAMING yang menyala melalui penutup, sedangkan MSI GAMING dragon RGB LED yang menyala di samping dapat diatur ke jutaan warna yang bisa disesuaikan dengan mood. Desain terbaru 10-fase PCB menggunakan komponen Military Class Level dengan daya 6-pin dan 8-pin yang memungkinkan mendorong kinerja kartu grafis untuk memberikan performa yang luar biasa.

Gaming Keyboard MSI Vigor GK80

12

Dibuat dengan rangka aluminium yang kuat dan tahan lama, Vigor GK80 menyediakan semua yang diharapkan dalam sebuah gaming keyboard high-end yang dilengkapi dengan Cherry MX Switches, RGB Mystic Light dan hotkeys yang berfungsi hampir untuk semuanya. Yang membuat keyboard ini unggul dari keyboard lainnya adalah tombol tambahan yang dapat disimpan di bagian bawah sehingga membuat sandaran tangan nyaman. Dilengkapi dengan tombol media khusus, Vigor GK80 menyediakan cara tercepat dan termudah untuk mengontrol volume pada saat bermain game. Port USB yang terletak di belakang keyboard sangat cocok untuk menghubungkan perangkat lainnya seperti mouse dan headset. Dengan menggunakan software eksklusif MSI yaitu Mystic Light, para gamer dapat menyesuaikan tampilan keyboard dengan memilih jutaan warna dan berbagai efek. Mystic Light Sync juga memberikan kemudahan bagi gamer untuk menyinkronkan warna dan efek dengan perangkat dan komponen RGB lainnya untuk tampilan sistem yang menakjubkan.

MSI Immerse GH60 GAMING Headset

13.

Immerse GH60 yang dipersenjatai 50mm Neodymium unit driver dengan sertifikat Hi-Res, memberikan suara yang detail dan jernih pada saat ingin mendengar gerakan sekecil apapun dari musuh ataupun hanya ingin menikmati musik favorit. Dengan desain ergonomis, headband fleksibel GH60 dan bantalan telinga yang lembut memastikan kenyamanan para pengguna sementara tetap menutup telinga dengan penuh untuk mengisolasi suara yang mengganggu dari luar.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…