in: News | June 12, 2018 | by: Tim Jagat Review

Razer Umumkan Ekpansi Switch Keyboard Miliknya ke 3rd Party

Razer sebagai salah satu vendor periferal gaming ternama dunia dikabarkan telah mengumumkan ekpansi untuk switch mechanical miliknya ke 3rd party. Switch milik Razer tersebut sebelumnya telah hadir pada salah satu keyboard miliknya yaitu seri BlackWidow.

Razer mengklaim bahwa switch mechanical miliknya itu dirancang sepenuhnya untuk kebutuhan game. Sehingga sangat tepat untuk dipakai keyboard gaming yang ingin memberikan pengalaman gaming terbaik.

Ketiga varian switch mechanic yang akan dihadirkan oleh Razer untuk produsen pihak ketiga adalah:

  • Razer Green Switch: Dengan fitur tactile bump hadirkan suara click yang rendah dengan peningkatan pada penekanan dan titik balik keyboard yang hadirkan pengalaman bermain game dan performa mengetik lebih baik.
  • Razer Orange Switch: Hadirkan fitur tactile bump serupa dengan titik balik yang diciptakan khusus untuk lebih hening, hadirkan performa yang sama dengan Razer Green, namun dengan hasilkan suara yang lebih rendah saat bermain game.
  • Razer Yellow Switch: hadirkan actuator ukuran lebih kecil hanya 1.2mm diciptakan untuk game yang hadirkan pengetikan secara cepat.

Razer mengklaim dengan menggunakan switch miliknya ini menawarkan hingga 60% daya tahan keyboard yang lebih lama dibandingkan switch mechanical yang dipakai oleh partner serupa. Razer juga berencana akan menjual Switch miliknya untuk pengsa pasar DIY dan homebrew. Razer menyebutkan switch miliknya akan tersedia ke pasaran pada akhir tahun ini.

Tags: