in: News | July 12, 2018 | by: Tim Jagat Review

ASRock Rilis Kartu Grafis Phantom Gaming X Berbasis Radeon RX Vega

ASRock dikabarkan telah memperbarui lini kartu grafis yang dari sebelumnya hanya tersedia untuk kartu grafis Radeon RX 500 series. Kini ASROCK resmi menghadirkan Phantom Gaming X berbasiskan Radeon RX Vega.

Dengan mengusung nama Phantom Gaming, desain dari kartu grafis terbaru milik ASRock ini menggunakan desain pendingin reference dari AMD dengan single fan blower. Pada single fan blower tersebut ASROCK menyematkan logo dan tulisan Phantom Gaming dan pada bagian backplate-nya. Hal ini untuk memudahkan para konsumen agar dapat membedakan kartu grafis milik ASRock ini dengan kartu grafis Radeon RX Vega lainya.

ASRock Phantom Gaming X berbasis Radeon RX Vega hadir dalam dua varian yakni Radeon RX Vega 64 serta Radeon RX Vega 56. Keduanya pun dirancang dengan desain serupa yaitu reference dari AMD.

Untuk versi Radeon RX Vega 64 hadir dengan 64 Compute Unit dan GPU base clock 1247 MHz serta boost clock 1546 MHz. Kartu grafis ini juga telah dilengkapi dengan 8GB HBM2 serta memory clock 945 MHz yang menawarkan nilai yang sama seperti yang direkomendasikan oleh AMD,

Sedangkan untuk versi Radeon RX Vega 56 hadir dengan 56 Compute Unit dengan GPU base clock 1156 serta boost clock 1471 MHz, dan 8GB HBM2 dengan memory clock 800 MHz. Sayangnya ASRock belum memberitahukan soal harga dari kedua kartu grafis barunya tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES