in: News | July 10, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Canon Resmikan Dukungan Asian Games 2018

Asian Games 2018 yang merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan empat tahun sekali dan diikuti oleh atlit-atlit dari seluruh Asia akan mulai digelar pada 18 Agustus 2018. Indonesia yang kali ini berperan sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan beragam pertandingan olahraga yang akan berlangsung di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang. Tentunya ajang olahraga ini turut didukung oleh beragam instansi termasuk perusahaan-perusahaan ternama Tanah Air.

Pt. Datascrip yang cukup dikenal sebagai salah satu perusahaan distributor, hari ini meresmikan dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Dukungan pt. Datascrip terhadap ajang olahraga 4 tahunan ini berupa promo istimewa seperti pemberian cendera mata spesial bertema Asian Games 2018, seperti gantungan kunci eksklusif, botol minum, baju, hingga jaket hoodie.

Beberapa pemberian bonus di atas berlaku untuk setiap pembelian beragam produk dari Canon, mulai dari kamera DSLR, kamera saku, kamera mirrorless, lensa & flash kamera, printer inkjet, printer laser, hingga photo printer Canon SELPHY. Promo menarik yang ditawarkan Canon tersebut akan berlangsung mulai dari 18 Juli hingga 2 September 2018 di seluruh Indonesia.

Merry Harun, selaku Division Director pt. Datascrip yang turut hadir dalam peresmian dukungan Asian Games 2018 ini menyampaikan rasa bangganya terhadap terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games di tahun ini. “Dengan akan digelarnya Asian Games 2018 ini, kami (pt. Datascrip) dan juga Canon siap memberikan dukungan terbaik untuk turut menyukseskan sekaligus memeriahkan penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kami akan turut hadir dengan menyediakan fasilitas Canon Corner untuk para jurnalis yang meliput jalannya Asian Games nanti“, ujar Merry.

Selain memeriahkan dengan memberikan beberapa bonus cendera mata, pt. Datascrip juga menyediakan sebuah podium khusus yang sudah dilengkapi dengan beberapa kamera dan lensa Canon. Podium khusus tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Asian Games 2018 untuk mencoba kamera-kamera Canon membidik aksi para atlit dalam pertandingan.

Tags: