in: News | July 19, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Diskon Harga Laptop Meriahkan Gelaran Acer Day 2018

Ajang brand experience Acer Day tahun ini akhirnya kembali digelar mulai dari 16 Juli hingga 18 September 2018 mendatang. Acer Day 2018 diselenggarakan secara serentak di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Acer Day tahun ini mengangkat “musik” sebagai tema utamanya. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel Core Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini tidak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung.”

Untuk mereka yang sedang mencari laptop, gelaran Acer Day 2018 tampaknya akan menjadi momen yang tepat. Lini laptop Swift 3 Acer Day Edition kini bisa didapatkan dengan merogoh kocek tidak sampai 7 juta rupiah. Acer memberikan diskon hingga 1,5 juta rupiah untuk varian tersebut. Spesifikasi varian termurahnya pun masih tergolong baik untuk harganya dengan prosesor Core i 7th Gen dan graphics card GeForce MX150. Untuk yang ingin merasakan performa lebih bertenaga dapat melangkah ke level harga 8,5 juta atau di atasnya dengan prosesor Core i 8th Gen. Laptop ini pun datang dengan layar Full HD lengkap dengan sistem operasi Windows 10. Swift 3 Acer Day Edition pun menghadirkan bodi tipis dengan tebal di bawah 20 mm dengan bobot sekitar 1,5 kg dengan tiga pilihan warna menarik.

Untuk yang mencari laptop gaming, Acer menawarkan produk terbaru mereka seperti Nitro 5 mulai dari 11 jutaan dengan Core i5 8300H+GTX 1050. Sementara di kelas 17 jutaan tersedia Core i7 8750H+GTX 1060 yang menawarkan performa lebih kencang. Harga diskon di gelaran Acer Day 2018 berlaku di seluruh Indonesia baik untuk penjualan melalui toko offline ataupun online. Menarik bukan?!

Di gelaran Acer Day tahun ini, dihadirkan pula program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Untuk wilayah Indonesia, Acer Day juga dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar. Selama periode Acer Day 2018 berlangsung, pembeli produk-produk Acer juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

Program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan juga dihadirkan pada kesempatan Acer Day tahun ini. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018. Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day. Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES