in: News | July 2, 2018 | by: Tim Jagat Review

EVGA Rilis Power Supply Kelas Value dengan Garansi 3 Tahun

EVGA mengumumkan telah merilis power supply terbaru yang ditujukan untuk kelas value. Power supply yang diberi nama EVGA BR series  tersebut hadir dengan sertifikat 80 Plus Bronze. Menariknya, EVGA memberikan masa garansi selama 3 tahun.

Hadir dalam form factor standar ATX, power supply ini bisa digunakan di beragam casing ATX. EVGA BR series ini menggunakan kabel dengan warna hitam dan sudah dilengkapi pelindung kabel, sehingga menjadikan power supply ini terkesan tidak tampil murahan.

Berbicara mengenai fiturnya, EVGA BR series telah lolos sertifikasi 80 Plus dengan hadirkan efisiensi 85%. Power supply ini dilengkapi dengan kipas berukuran 120mm yang hening sebagai pendinginnya, serta telah mendukung Single Rail 12 V dan DC to DC Converter yang menawarkan proteksi lebih dan minim noise untuk voltase 3.3V dan 5V.

Untuk proteksi terhadap sistem, EVGA telah memberikan beberapa dukungan proteksi seperti OVP (Over Voltage Protection), UVP (Under Voltage Protection), OCP (Over Current Protection), OPP (Over Power Protection), SCP (Short Circuit Protection), dan OTP (Over Temperature Protection).

EVGA BR series ditawarkan dengan harga US$ 45 untuk kapasitas sebesar 450W, US$54 untuk 500W, US$64 untuk 600W, dan US$74 untuk 700W. Belum diketahui kapan power supply ini akan hadir ke pasar Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES