in: News | July 3, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Gelar “Fan Meeting” Pertama di Indonesia, Gigabyte Resmikan Laptop Gaming Aorus X5 v8

Gigabyte Notebook Indonesia baru-baru ini mengadakan acara kumpul bareng dengan sejumlah kalangan pengguna PC serta awak media IT. Gelaran “Fan Meeting” pertama di Indonesia ini tidak hanya mengajak tamu undangannya untuk mengenal lebih dekat produk dan teknologi yang ada pada laptop Gigabyte, tetapi juga sekaligus mendengarkan pengalaman sejumlah influencer yang telah menggunakan laptop Gigabyte di kesehariannya. Dan tentu saja digelarnya acara ini juga menandakan diresmikannya laptop gaming andalan terbaru Gigabyte Notebook untuk pasar Indonesia yaitu Aorus X5 v8.

Sebelum acara utama dimulai, tamu undangan dapat mencoba kehebatan sejumlah laptop Gigabyte saat menjalankan game, seperti PUBG yang digunakan kali ini. Laptop gaming yang disediakan Gigabyte pada acara kali ini meliputi varian Sabre 15, Aero 15 v8, hingga Aorus X5 v8 sendiri. Tentu saja semua laptop tersebut adalah model terbaru yang telah menggunakan prosesor Intel Core i 8th Gen “Coffee Lake” yang terbukti menawarkan performa komputasi jauh lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Laptop gaming terbaru Gigabyte tetap mengandalkan graphics card GTX 10 Series untuk memastikan pengalaman terbaik kepada pengguna saat memainkan game.

Inilah laptop gaming Aorus X5 v8 yang menjadi produk andalan terbaru Gigabyte Notebook di kelas high end. Dalam presentasinya, Jason Wu dari pihak Gigabyte Notebook menjelasakan sejumlah keunggulan laptop gaming ini seperti penggunaan prosesor Core i7 8850 yang dapat di overclock dengan graphics card GeForce GTX 1070 8 GB serta penggunaan layar IPS 144 Hz G-Sync yang telah mendapatkan sertifikasi X-Rite Pantone. Untuk pasar Indonesia laptop gaming ini dilengkapi memori/RAM 16 GB yang dapat di upgrade hingga 32 GB serta storage 512 GB SSD M.2 NVMe+1 TB HDD. Laptop ini pun juga menghadirkan backlit keyboard yang dapat dikostumisasi warna dan efek setiap tombolnya. Menariknya laptop gaming ini memiliki tebal bodi hanya 22,9 mm dengan bobot sekitar 2,5 kg saja. Laptop gaming Aorus X5 v8 sendiri dijual pada kisaran harga Rp. 41.999.000,-. Tergolong masuk akal untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan.

Empat orang influencer yang didatangkan oleh Gigabyte Notebook Indonesia membagi pengalaman mereka saat menggunakan laptop keluaran produsen asal Taiwan ini. Mereka adalah NerdReviews, Pemmzchannel, CrankyTech ID dan Estechmedia. Michael Prajanto dari Nerd Review berbagi pengalamannya berpindah dari PC desktop ke laptop Aero 15 v8 dimana ia kini dapat melakukan editing video kapanpun dimanapun tanpa perlu menggunakan PC desktop lagi. Rhodi dari Pemmzhannel berbagi detail produk Aero 15 v8 dari struktur mekanikal dan perbandingan performanya dengan generasi terdahulu. Jordy Leonardo dan Louis Christian memperkenalkan video channel mereka. Dan akhirnya Erwin Amrullah N. dari Estechmedia berbagi pengalaman bagaimana laptop Aero 15 v8 nya membantu dalam pekerjaannya sehari-hari dibidang pembuatan video.

Gigabyte Notebook Indonesia sendiri akan melanjutkan gelaran Fan Meeting dengan kota kedua di Medan pada bulan Juli ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES