in: News | July 18, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Gigabyte Perkenalkan PSU AORUS Pertamanya

Gigabyte yang merupakan salah satu produsen hardware terkemuka dunia, secara resmi mengumumkan kehadiran PSU (Power Supply) AORUS pertamanya dengan nama AORUS P850W dan P750W. PSU premium ini menawarkan efisiensi GOLD 80 PLUS dengan desain kabel modular, kipas yang tidak bising serta mampu meningkatkan daya tahan yang sangat cocok bagi para gamer profesional yang memiliki multi-GPU yang berfokus pada game VR.

Dengan sertifikat 80 PLUS Gold, AORUS PSU memberikan kinerja elektrik yang unggul dengan efisiensi energi yang minim mencapai 90%. Hal tersebut diklaim mampu mengurangi limbah energi seminimal mungkin. Fitur menarik lain yang ditawarkan ada pada sistem pendingin berupa kipas yang tidak bising. Kipas tersebut mampu mengeluarkan lebih sedikit panas.

PSU AORUS menggunakan 100% kapasitor Jepang serta desain seluruh internal komponen yang premium. Sang produsen pun menjamin bahwa PSU AORUS ini merupakan produk yang tahan uji dengan masa pakai produk yang tahan lama. Selain itu, Single rail + 12V telah menjamin hasil output daya yang terbaik dan stabil dalam penggunaan perangkat keras, sehinnga PSU ini juga cukup ideal untuk overclocking.

Sistem pendingin kipas yang digunakan PSU AORUS merupakan Smart fan dengan ukuran 135 mm. Kipas tersebut mampu mengontrol suhu secara otomatis dan menyesuaikannya dengan penggunaan daya yang sebenarnya, bahkan ketika penggunaan daya lebih rendah dari 20%, kipas akan secara otomatis berhenti untuk memastikan penghematan energi dan stabilitas PSU. Pada kipas tersebut menggunakan duo bantalan poros yang telah tahan uji (ultra-durable) dan menawarkan masa pakai produk lebih dari 50.000 jam.

Melalui berbagai tahap pengujian yang ketat serta peraturan keselamatan di mancanegara, PSU AORUS P850W dan P750W juga memiliki rancangan perlindungan sirkuit OVP / OPP / SCP / UVP / OCP / OTP. Dengan begitu, pasokan daya yang yang ditawarkan PSU AORUS ini dapat stabil dan besar untuk sistem dan melindungi berbagai perangkat di dalam komputer sehingga memastikan para pengguna memiliki pengalaman yang lebih stabil dan berkualitas tinggi.

PSU AORUS P850W dan P750W hadir dengan garansi 10 tahun dan akan segera tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Tags: