in: News | July 17, 2018 | by: Chandra Wijaya

NZXT Umumkan Lini Power Supply Digital E Series

NZXT hari ini mengumumkan kehadiran lini terbaru untuk PSU ATX mereka. Lini terbaru ini memiliki fitur utama real-time power monitoring untuk kenyamanan pengguna. Mereka menyebut lini PSU terbaru ini sebagai E-Series Digital PSU. E-Series Digital PSU ini akan hadir dalam 3 varian kapasitas daya, yaitu 500W, 650W, dan 850W. Ketiganya dibekali dengan konektor USB untuk koneksi ke PC untuk kebutuhan monitoring.

Ketiga varian E-Series Digital PSU ini hadir dengan desain full modular. Lini E-Series Digital PSU ini juga hadir dengan sertifikasi 80+ Gold. PSU ini disebut NZXT diproduksi oleh perusahaan ternama, Seasonic, sebagai rekanan OEM. Di dalam PSU ini, terdapat DSP dari Texas Instrument yang digunakan untuk memproses data secara realtime untuk pemantauan 3 rail 12v utama PSU, serta untuk beberapa hal lain, termasuk untuk suhu operasi. Nantinya, data yang diproses DSP ini bisa diakses pengguna dengan menggunakan aplikasi CAM dari NZXT.

Sebagai PSU digital, NZXT E-Series Digital ini akan memiliki fitur safety yang sangat baik. PSU ini memiliki fitur digital multi-rail yang mengizinkan PSU ini menawarkan OCP (Over Current Protection) untuk 12v rail output. Menariknya, melalui aplikasi CAM, pengguna juga dapat melakukan load balancing untuk ketiga digital rail tersebut. Fitur pengaturan fan curve juga tersedia di aplikasi CAM untuk E-Series Digital PSU ini.

PSU baru ini sendiri mendukung mode 0dB untuk mendukung hadirnya sebuah PC yang sunyi. E-Series Digital ini akan hadir dengan dukungan garansi 10 Tahun. MSRP untuk model E500, E650, E850 adalah $120, $130, $150. Berdasarkan informasi dari NZXT, lini PSU ini akan mulai tersedia di pasar di bulan Juli 2018 ini.

Tags: