in: News | July 12, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Para Duta Samsung Siap Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018

Pesta olahraga 4 tahun sekali untuk seluruh kawasan Asia, Asian Games 2018, akan resmi dibuka pada Agustus 2018. Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah akan menggelar berbagai cabang olahraga yang diperlombakan di dua kota besar, Jakarta dan Palembang. Samsung Elektronics Indonesia merasa atusias sebagai salah satu mitra Asian Games 2018 dan siap meriahkan pembukaan ajang tersebut.

Untuk lebih memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 yang akan resmi dibuka pada 18 Agustus 2018, Samsung mengajak para duta mereka diantaranya Mikha Tambayong, Dian Sastro, Hamish Daud dan Chicco Jerikho. Para duta tersebut nantinya akan secara estafet berlari sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Tidak ada persiapan khusus, para duta Samsung berujar bahwa mereka hanya akan mempersiapkan fisik hingga hari pembukaan Asian Games 2018 tiba.

Dengan keterlibatan para duta Samsung ini, Kang Hyun Lee, selaku Vice President Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa para duta Samsung tersebut dinilai telah aktif dalam memanfaatkan inovasi Samsung sekaligus menginspirasi konsumen. Sehingga inilah saat yang tepat untuk membagi aspirasi dan semangat kepada masyarakat Indonesia.

Samsung sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan para duta kami mendapatkan kepercayaan sebagai pembawa obor Asian Games 2018. Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta membakar semangat untuk menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games 2018 melalui inovasi yang dibenamkan pada produk-produk Samsung”, ujar Lee.

Sementara itu, Erick Thohir selaku Ketua Pelaksana Asian Games 2018, menyambut baik dukungan sponsor untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa Asia ini. “Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya pelaksaan Asian Games 2018. Hal ini telah menunjukkan dan dukungna optimal seluruh elemen masyarakat dan dunia usaha untuk menyukseskan event ini”, ujar Erick.

Kirab obor Asian Games 2018 rencananya akan dimulai di kota New Delhi, India lalu tiba di Indonesia dengan melewati berbagai kota di Tanah Air.

 

Tags:

Share This: