in: News | July 18, 2018 | by: Friska Suryawinata

Trailer Perdana “Glass” akan Tayang Jumat Ini

Setelah perilisan film Split pada tahun 2016 yang dibuat oleh M. Night Shyamalan, tidak ada yang menyangka bahwa film Split ini sesungguhnya masih merupakan kelanjutan dari film Unbreakable di tahun 2000 yang dibintangi oleh Bruce Willis. Setelah jelas bahwa kedua film tersebut berada di universe yang sama, M. Night Shyamalan rupanya masih memiliki satu film lagi yang akan melengkapi kedua film tersebut dengan judul “Glass”. Sudah memperlihatkan poster dan beberapa foto pertama untuk film Glass, Universal Pictures juga baru saja memperlihatkan teaser trailer dari film “Glass” yang bisa dilihat di bawah ini.

Teaser ini tidak memberikan informasi detil yang bisa kita ketahui tentang film Glass itu sendiri, kecuali memperlihatkan serangkaian dialog yang memperlihatkan macam-macam kepribadian dari karakter yang diperankan oleh James McAvoy, The Beast. Dekripsi dari plot utama Glass sendiri hanya disebutkan sebagai berikut:

“Following the conclusion of Split, Glass finds Dunn pursuing Crumb’s superhuman figure of The Beast in a series of escalating encounters, while the shadowy presence of Price emerges as an orchestrator who holds secrets critical to both men.”

Bruce Willis akan kembali dan memainkan peran David Dunn dari film Unbreakable, sekaligus Samuel L. Jackson juga akan kembali sebagai Elijah Price yang kerap dikenal sebagai Mr. Glass. Dari film Split, James McAvoy akan kembali memainkan peran Kevin Wendell Crumb yang memiliki kepribadian ganda, beserta Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke yang merupakan satu-satunya karakter yang bertahan hidup setelah diculik oleh The Beast.

Film “Glass” direncanakan akan tayang perdana pada 18 Januari 2019 mendatang.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES