in: News | July 5, 2018 | by: Dian Syarifuddin

V2 Resmi Hadirkan KEF di Pasar Indonesia

Bagi para audiophile sejati mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama brand KEF. KEF adalah salah satu produsen audio terkemuka asal Inggris yang didirikan sejak 1961 oleh Raymond Cooke OBE yang merupakan seorang insinyur. Hingga saat ini, KEF selalu memfokuskan dirinya sebagai produsen speaker yang tidak hanya menawarkan kualitas suara tinggi, namun juga desain yang stylish dan trendy.

Dengan kualitas tinggi produk yang ditawarkan oleh KEF, V2 sebagai salah satu perusahaan distributor di Indonesia secara resmi menjalin kerjasama dengan KEF menghadirkan beberapa produk KEF di pasar Indonesia. Ada tiga seri produk yang bakal dihadirkan oleh V2 dan KEF di pasar Indonesia di antaranya LS50 Series, MUO Series dan Porsche Design Series.

LS50 Wireless
LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders

Rudi Hidayat selaku CEO PT. V2 Indonesia mengatakan, “Permintaan sebuah perangkat audio berkualitas tinggi di pasar Indonesia bisa dikatakan cukup tinggi. Kami sebagai salah satu perusahaan distributor yang sudah cukup berpengalaman selalu mencari brand yang dapat menghadirkan kualitas luar biasa dan KEF ini adalah salah satu brand yang kami cari“.

MUO Wireless Speakers

Sejalan dengan Rudi Hidayat, Lawrance Chu selaku General Manager, KEF APAC, yang turut hadir dalam peresmian kerjasama ini menyampaikan kalau Indonesia memiliki pangsa pasar audio yang cukup menarik. “Dengan jalinan kerjasama ini, KEF akan selalu berusaha dalam menghadirkan jajaran produk audio terbaiknya untuk masyarakat Indonesia“, ujar Lawrance.

Lawrance juga menyatakan bahwa KEF siap untuk bersaing di pangsa pasar audio Indonesia dengan brand-brand ternama lainnya. Ia pun meyakini bahwa jajaran produk KEF yang dihadirkannya ini mampu memberikan kualitas suara yang tinggi, bahkan bisa dikatakan dapat mereproduksi suara seperti suara aslinya.

Dan berikut adalah jajaran produk audio KEF beserta harganya:

  • LS50 Wireless (Black/White/Titanium) Rp 34.690.000,
  • LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders: Rp38,000,000
  • MUO Wireless Speakers Rp 4.290.000
  • Porsche Design GRAVITY ONE Bluetooth Speaker Rp 6,290,000
  • Porsche Design MOTION ONE Bluetooth Earphones Rp 4,190,000
  • Porsche Design SPACE ONE Active Noise Cancelling Headphones Rp 6,590,000
Tags: