in: News | August 28, 2018 | by: Tim Jagat Review

Alienware, Acer dan HP Rilis PC Gaming dengan Geforce RTX-20

Pada ajang Gamescom 20 Agustus 2018 yang lalu, Nvidia mengundang ratusan media untuk mengumumkan kartu grafis GeForce RTX-20 series terbaru. Tidak lama berselang, Alienware, Acer dan HP langsung memanfaatkan momentum tersebut dengan segera merilis PC Gaming andalan yang didukung pula oleh GeForce RTX-20 terbaru.

Alienware Aurora

 

Pertama datang dari Alienware yang telah merilis PC Gaming Alienware Aurora. Belum ada informasi lengkap selain telah menggunakan Intel Core i 8th Gen serta motherboard micro-ATX dan telah dilengkapi liquid cooling rancangan Alienware sendiri. PC Gaming dengan RTX-20 ini kabarnya dibanderol dengan harga mulai dari US$ 899. 

Acer Predator Orion 9000

 

Acer juga turut merilis lini Predator Orion yang dibagi menjadi 3 seri, yakni Orion 3000 dan 5000 untuk PC Gaming kelas mainstream dan Orion 9000. Untuk PC Gaming kelas enthusiast, Acer diberitakan telah menggunakan processor 18-core Core i9-7980XE dan liquid cooling untuk Orion 9000 dengan tambahan roda berjalan untuk permudah mobilitas. Sayangnya elum ada info lainnya termasuk mengenai harga.

HP Omen Obelisk

 

Berbeda dengan brand lainya, HP menyediakan opsi menggunakan processor Intel Core i Series atau AMD Ryzen yang memberikan kebebasan lebih kepada calon pengguna. HP menampilkan casing sederhana dengan dilengkapi tempered glass sehingga bisa terlihat jelas komponen didalamnya, Sayangnya, HP Omen Obelisk ini juga belum ada informasi lainnya maupun info mengenai harganya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES