Direct Release: GO-LIFE Hadirkan Layanan Pemenuhan Kebutuhan Harian GO-DAILY dan Solusi Perbaikan Peralatan Elektronik GO-FIX

Reading time:
August 3, 2018
  • Layanan GO-DAILY dan GO-FIX telah tersedia di Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim.

Mitra GOLIFE ki ka GF GA GC GG GM runnerGO LIFE

Jakarta, 17 July 2018 — GO-LIFE penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK—menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM—kini menghadirkan dua layanan terbaru yaitu layanan pesan-antar berbagai kebutuhan harian GO-DAILY dan layanan perbaikan dan perawatan alat elektronik serta peralatan rumah tangga GO-FIX.

“Kami percaya bahwa memenuhi kebutuhan sehari-hari kini terasa lebih menantang terutama di tengah kesibukan harian yang padat. Menjadi bagian sebagai solusi gaya hidup masyarakat Indonesia,  GO-LIFE senantiasa berinovasi untuk mempermudah para pengguna menemukan mitra profesional terpercaya. Para pengguna bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa ribet dengan GO-DAILY dan tidak perlu merasa khawatir dalam mencari solusi perbaikan alat elektronik dengan GO-FIX. Melalui dua layanan terbaru ini, para pengguna bisa mendapatkan efisiensi waktu yang lebih baik dan user experience yang prima.” ungkap Dayu Dara Permata, Head of GO-LIFE.

Kedua layanan baru ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan rumah tangga (household),  para pekerja profesional serta pengusaha UMKM  (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) dalam pemenuhan keperluan sehari-hari khususnya untuk pembelian gas, air mineral, beras dan juga mie instan dan telur untuk layanan GO-DAILY dan perbaikan dan perawatan AC untuk layanan GO-FIX.

Bersama dengan GO-JEK, Dara mengungkapkan bahwa GO-LIFE turut memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia “Membawa misi kami dalam memberikan dampak sosial serta kesempatan bagi segala lapisan masyarakat, melalui GO-DAILY harapannya para warung tradisional yang tergolong UMK bisa terbantu mendapatkan saluran penjualan baru sehingga dapat turut bergabung dalam pasar era digital saat ini. Sementara GO-FIX bekerja sama dengan mitra profesional untuk mendapatkan lapangan kerja & memperoleh penghasilan yang lebih baik. ”

GO-DAILY turut bekerja sama dengan para runner GO-LIFE yang merupakan mitra dedicated yang menjadi penghubung antara pengguna dan penyedia jasa layanan ini. Runner GO-LIFE dilengkapi dengan perlengkapan khusus yang diperuntukan untuk membawa produk-produk yang dipesan.

Selain penambahan layanan terbaru, GO-LIFE pun memberikan tampilan homepage yang lebih menarik untuk pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna dalam penggunaan aplikasi. Tampilan terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan layanan dari GO-LIFE secara cepat dan mudah.

Untuk dapat menikmati tampilan dan layanan terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.

“Saat ini layanan GO-DAILY dan GO-FIX sudah dapat dinikmati oleh seluruh warga Jakarta dengan promo gratis ongkos kirim. Kedepannya kami harap dapat lebih membawa dua layanan ini mencakup seluruh JABODETABEK dan kota-kota lainnya. Tidak hanya pengembangan kota layanan, kami juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi terhadap layanan-layanan kami.” tutup Dara.

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…