in: Direct Release | August 16, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: Intel Perkenalkan NUC Mini PC dan NUC Kit Terbaru Sebagai Bagian Dari Keluarga Intel NUC

Intel hari ini memperkenalkan anggota baru dari keluarga besar Intel NUC, baik di kategori Intel NUC Mini PCs maupun Intel NUC Kits. Intel NUC Mini PCs menyambut NUC8i3CYSM, NUC8i3CYSN yang sebelumnya dikenal dengan kode Crimson Canyon, sementara Intel NUC Kits mempersembahkan NUC8i7BEH, NUC8i5BEH, NUC8i5BEK, NUC8i3BEH, NUC8i3BEK yang sebelumnya dikenal dengan kode Bean Canyon.

Intel NUC Mini PC
Intel NUC Kit
Intel NUC sendiri merupakan PC mini berukuran 4×4 inci yang hadir dengan desain hemat ruangan, sehingga cocok digunakan sebagai home theaterhome officeentry-level gaming, ataupun pengganti desktop di ruangan-ruangan berkapasitas kecil. Jika Intel NUC Mini PCstelah dirakit secara utuh dan langsung siap digunakan oleh pengguna, Intel NUC Kits memiliki papan dan sasis yang dapat dikustomisasi, sehingga pengguna dapat mengkonfigurasi komponen seperti memori, ruang penyimpanan, dan sistem operasi.
 
Keunggulan tipe terbaru Intel NUC Mini PCs dan Intel NCU Kits ini yaitu:
  • Crimson Canyon merupakan NUC Mini PC pertama Intel dengan grafis terpisah dari RAM (AMD Radeon 540 dengan memori grafis DDR5 2GB)
  • Crimson Canyon menampilkan prosesor Intel Core i3 10nm — sama dengan yang digunakan pada Lenovo IdeaPad 330-151CN yang tersedia di Tiongkok
  • Bean Canyon merupakan NUC Kit yang telah diperbaharui dengan prosesor Intel Core Generasi 8
Produk-produk baru tersebut akan mulai tersedia di berbagai belahan dunia mulai September 2018 melalui distributor Intel dan online retailers.
Tags: