in: Storage Devices | August 7, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Hands-On Review Kingston MicroSDHC 32GB

Hadirnya beragam model smartphone dan tablet di Indonesia tak bisa dipungkiri karena perilaku penggunanya yang doyan dalam menggunakan beragam layanan sosial media. Beberapa sosial media yang tentunya cukup tenar di kalangan masyarakat Indonesia di antaranya seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Path. Tentunya penggunaan lebih dari sosial media pada satu perangkat akan memakan ruang media penyimpanan pada smartphone atau tablet yang digunakan. Terlebih lagi beberapa social media kini mulai menawarkan layanan video sharing. Untuk itulah, pengguna akan mulai memerlukan sebuah media penyimpanan tambahan berupa microSD untuk mengakomodasi beragam kebutuhan, mulai dari penyimpanan foto maupun video-video favorit di dalam smartphone atau tablet.

Melihat pengguna sosial media yang tinggi di perangkat mobile seperti smartphone atau tablet membuat Kingston berinovasi dalam menghadirkan sebuah media penyimpanan dalam bentuk kartu memori. Kingston menawarkan solusi media penyimpanan microSDHC yang ditujukan untuk pengguna smartphone atau tablet. Kartu memori ini memiliki kapasitas 32GB dengan rating Class 10 dan telah mengusung teknologi UHS-I (Ultra High Speed). Mau tahu seperti apa performanya? Berikut ulasan lengkapnya kami hadirkan untuk Anda.

Paket Penjualan

Kemasan tampak depan
Kemasan tampak belakang

Paket penjualan yang disajikan oleh Kingston pada kartu memori ini terbilang cukup komplit. Tersedianya adapter pada microSD ini dapat digunakan juga pada perangkat selain smartphone atau tablet, seperti kamera digital atau video recorder.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES