in: News | August 13, 2018 | by: Tim Jagat Review

Inno3D Luncurkan RAM iCHILL Memory DDR4 Hingga 4000 Mhz

Inno3D selama ini dikenal sebagai salah satu produsen AIB (Add-in Board) dari Nvidia GeForce sejak lama. Seri produk milik Inno3D juga sudah cukup terkenal dengan nama seri iCHILL yang diperuntukan untuk kalangan gamer. Produk Inno3D iCHILL juga dikenal memiliki desain pendingin yang sudah menjadi ciri khas.

Namun sepertinya, Inno3D melihat potensi RAM yang dihadirkan dalam sebuah kartu grafisnya sendiri. Sang produsen pun mulai mencoba berekspansi untuk brand iCHILL pada produk RAM rancangan terbaru miliknya.

Inno3D menghadirkan iCHILL Memory yang tersedia dalam kapasitas 4GB hingga 16GB Dual Channel kit. Selain itu tersedia juga pilihan memory clock mulai dari 2400 MHz up to 4000 MHz dengan timming yang ketat hingga 15CL.

iCHILL Memory juga hadir dengan mendukung penggunaan heatsink tambahan yang dilengkapi dengan RGB LED. Fitur RGB LED dari iCHILL mampu beradaptasi dengan berbagai fitur RGB controller yang dihadirkan oleh vendor motherboard seperti salah satunya AURA Sync dari ASUS.

Ken Wong, Lead Manager dari Inno3D menyebutkan, perusahaannya akan memfokuskan diri dengan slogan “one target; one gamer; one machine” untuk produk iCHILL miliknya yang berekpansi agar menghadirkan performa bermain game terbaik.  Produk ini akan segara mulai dijual ke pasaran dalam beberapa minggu ke depan. Sayangnya Inno3D belum membicarakan akan masalah harga serta kapan tersedia di pasar Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES