in: News | August 21, 2018 | by: Friska Suryawinata

“Canon Day” Digelar Selama Asian Games 2018

Pada Senin (20/8), pt. Datascrip selaku distributor resmi dari Canon Indonesia turut mendukung dan meramaikan ajang kompetisi olahraga bergengsi Asian Games 2018, salah satunya dengan menggelar Canon Day yang akan hadir di sepanjang jadwal pertandingan cabang bulu tangkis, mulai dari 19 hingga 29 Agustus 2018, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam kegiatan di Canon Day ini, seain akan membagikan hadiah dan souvenir menarik untuk para penonton, Canon juga menyediakan both di lokasi Kaka Festival Zone untuk para pengujung bisa mampir dan melihat berbagai rangkaian produk-produk menarik dari Canon, mulai dari produk kamera DSLR, kamera saku, kamera mirrorless, lensa & flash kamera, printer inkjet, printer laser, hingga photo printer Canon SELPHY.

Dalam both yang dikunjungi kali ini, Canon menyediakan spot foto menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung, salah satunya seperti foto 180 derajat serta berfoto dengan maskot resmi Asian Games 2018. Foto yang diambil tersebut bisa dibagikan oleh ke para pengujung secara cuma-cuma, dan hasilnya juga bisa dicetak menggunakan produk printer foto unggulan Canon SELPHY yang memiliki hasil kualitas cetak foto tinggi.

Adapun promo dari Canon yang hadir pada Canon Day ini termasuk di antaranya cendera mata ekslusif bertema Asian Games 2018, seperti gantungan kunci, botol minum, baju hingga jaket hoddie untuk setiap pembelian produk Canon pada both yang hadir di area pertandingan Asian Games 2018 berlangsung, seperti di Gelora Bung Karno atau bahkan di JIExpo Kemayoran.

Selain memeriahkan dengan memberikan beberapa bonus cendera mata, pt. Datascrip juga menyediakan sebuah podium khusus yang sudah dilengkapi dengan beberapa kamera dan lensa Canon. Podium khusus tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Asian Games 2018 untuk mencoba kamera-kamera Canon membidik aksi para atlit dalam pertandingan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES