in: News | August 22, 2018 | by: Tim Jagat Review

MSI Umumkan Lini Geforce RTX 20-Series Terbaru

Sebagaimana yang telah kami beritakan sebelumnya, Nvidia mengumumkan kartu grafis terbaru Geforce RTX-20 series yang terdiri dari Geforce RTX 2080 Ti, RTX 2080 dan RTX 2070 di ajang Gamescom 2018. Graphics card terbaru Nvidia ini menggunakan arsitektur GPU “Turing” yang menawarkan peningkatan performa signifikan, serta menghadirkan pengalaman bermain game dengan real-time Ray Tracing yang didukung berbagai game salah satunya adalah Shadow of the Tomb Raider.

MSI sebagai salah satu produsen AIB (Add-in-board) Nvidia juga tidak mau ketinggalan. MSI mengumumkan kehadiran beberapa lini terbaru untuk kartu grafis Geforce RTX 20-series.

Untuk seri flagship MSI menghadirkan seri Sea Hawk dengan pendingin watercooling AIO dengan kinerja pendingin handal, serta mudah dalam perawatan kartu grafis dibandingkan pendingin aircooling biasa.

Bagi yang tidak terlalu menyukai pendingin watercooling, MSI juga menyediakan varian flagship lainya yakni Duke serta Gaming X Trio dengan ukuran kipas yang lebih besar.

Untuk pendatang terbaru MSI menghadirkan seri Ventus dengan tampilan pendingin dual fan yang modern dan simpel namun tetap menghadirkan performa pendingin yang prima. seri terakhir adalah seri AERO yang menggunakan pendingin blower biasa

MSI belum memberitahukan akan harga dari masing-masing kartu grafis, serta kapan akan tersedia ke pasaran Indonesia.

Tags: