in: News | August 24, 2018 | by: Friska Suryawinata

Resmi Dijual di Indonesia, Acer Hadirkan Laptop Tipis Swift 5

Setelah sempat diperkenalkan pada Acer Global Conference bulan Mei 2018 lalu, kini Acer Indonesia secara resmi telah memperkenalkan Acer Swift 5 juga untuk pasar laptop di Tanah Air. Laptop tipis dan ringan ini didesain secara khusus, cocok bagi para penggunanya yang sering mobile, bepergian ke mana saja sembari bekerja dalam kesehariannya.

“Generasi “jaman now” kerap aktif dan mereka sering bepergian ke luar rumah atau kantor sembari masih bekerja, misalnya bekerja di kafe dan sejenisnya. Tentunya akan sangat menghambat kinerja mereka jika harus membawa-bawa laptop besar yang berat ketika mereka harus bepergian keluar tersebut. Dengan hadirnya Acer Swift 5, selain tipis dan ringan, juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi sehingga laptop ini sangat cocok untuk mereka pergunakan.” Jelas Suryadi Hiumanbrata, selaku Product Manager dari Acer Indonesia, dalam acara peluncurannya di Ocha & Bella, Hotel Morissey, Jakarta, pada hari Jumat (24/8).

Acer Swift 5 hadir dengan layar 14 inch Full HD IPS disertai bezel tipis kurang dari 6 mm dan berat kurang dari 1 kg, dengan dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core Generasi terbaru dengan RAM hingga 16 GB DDR4, serta kapasitas penyimpanan hingga SSD 1 TB dan dukungan OS Windows 10. Agar lebih nyaman dalam pengalaman streamng video, video conference, hingga gaming, Swift 5 telah dilengkapi Intel® Wireless-AC 9560 yang menawarkan Gigabit wireless 2×2 802.11ac untuk konektivitas lebih kencang.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Acer juga telah memberikan teknologi Acer Color Intelligence untuk warna dan kecrahan layar lebih optimal yang juga dilengkapi Acer BluelightShield agar menjaga mata tetapi sehat walau mempergunakan laptop dalam jangka waktu panjang. Selain itu, keyboard memiliki fitur backlit supaya pengguna bisa tetap mengetik dengan mudah walau di kondisi ruangan dengan cahaya kurang atau gelap. Bermaterial magnesium ultra ringan dan lithium untuk cover atas dan bawah, serta paduan aluminium dan magnesium untuk bagian palm rest area, Acer Swift 5 tetap kokoh walau memiliki bobot yang sangat ringan dan desain yang tipis.

Acer Swift 5 telah hadir dengan harga jual Rp 19.999.000. Selain Swift 5, Acer juga turut memperkenalkan beragam produk lainnya seperti Swift 3 yang sedikit lebih berat tetapi leih powerful, Spin 3, Spin 5, Switch 5 dan Switch 7.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES