in: News | August 23, 2018 | by: Tim Jagat Review

ZOTAC Rilis Lini Kartu Grafis GAMING GeForce RTX 20-series

Sebagaimana kita ketahui, Nvidia secara resmi merilis GeForce RTX 20-series yang terdiri dari GeForce RTX 2080 Ti, RTX 2080 dan RTX 2070 di ajang GameScom 2018 di Jerman. Para produsen graphics card yang menjadi partner AIB (Add-i Board) Nvidia pun turut meramaikan kehadiran GeForce RTX 20 Series dengan memperkenalkan graphics card RTX 20 Series mereka.

Zotac sebagai salah satu partner AIB Nvidia tentunya turut memiliki koleksi GeForce RTX 20 Series. Produsen hardware ternama asal Hong Kong ini resmi mengumumkan lini kartu grafis Zotac GAMING Geforce RTX 20-series. Kartu grafis besutan Zotac menghadirkan pendingin baru yang ditingkatkan kinerjanya dengan menghadirkan airflow yang lebih baik, turbulensi yang lebih rendah serta menghadirkan hingga 3 kipas untuk seri AMP dengan heatsink yang kini didukung dengan 5 pasang heatpipe dengan diameter 8mm.

Zotac juga telah mengaplikasikan fitur Active Fan Control (AFC) yang memungkinkan masing-masing fan menyesuaikan kecepatan secara mandiri berdasarkan kondisi pemakaian pengguna. Sehingga menghasilkan kartu grafis yang lebih hening saat pemakaian bermain game maupun untuk kegiatan sehari-hari lainya.

Tidak hanya dari segi pendingin saja yang baru, Zotac juga mengumumkan perangkat lunak miliknya Zotac Firestorm yang hadir dengan desain lebih sederhana yang lebih mudah digunakan dibandingkan sebelumnya, termasuk juga fitur SPECTRA yang lebih mudah digunakan untuk mengatur variasi dan kecerahan warna RGB dari kartu grafis Zotac GAMING RTX 20-series.

Sementara ini belum ada informasi mengenai harga serta kapan akan tersedia ke pasaran Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES