in: Direct Release | September 25, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: GIGABYTE NVMe M.2 SSD Telah Menambah Jajaran Media Penyimpanan Cepat

Fitur dengan durabilitas tinggi dan kinerja yang luar biasa mampu menambah nilai pengalaman konsumen

Taipei, Taiwan, 18 September, 2018 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, telah menambahkan SSD NVMe PCIe M.2 baru ke jajaran SSDnya  setelah menerima tanggapan yang positif terhadap seri SATA pertamanya. Dengan kapasitas penyimpanan yang berbeda sebagai tambahan opsi pengguna, SSD baru ini memiliki fitur standard GIGABYTE yang Ultra Durable dan stabil dalam menghasilkan kinerja SSD yang sangat stabil dan efektif.

Jajaran awal SSD M.2 GIGABYTE tersedia dalam tiga kapasitas, 128GB, 256GB, dan 512GB. SSD yang baru ini telah mengadopsi spesifikasi utama 2280 dan telah beroperasi dengan transmisi interface PCIe Gen3 x2 M.2, sehingga kebutuhan pada SSD SATA tradisional yang menggunakan kabel & transmisi daya tidak diperlukan lagi. Selain itu, pemasangan perangkat M.2 ini lebih mudah dan kurangnya penggunaan kabel telah meningkatkan pembuangan panas di dalam casing, dan meningkatkan kinerja keseluruhan dari perangkat ini. Arsitektur NVMe telah memungkinkan kecepatan baca / tulis yang superior dibandingkan dengan SSD SATA, serta pelindung termal M.2 pada motherboard GIGABYTE, GIGABYTE M.2 ini sudah menawarkan kinerja yang jauh lebih baik dengan nilai yang luar biasa, sangat cocok bagi mereka yang ingin meng-upgrade SSD SATA ke NVMe M. 2 SSD.

Untuk menyediakan kinerja penyimpanan yang stabil dan luar biasa bagi pengguna, GIGABYTE telah menguji perangkat M.2 ini pada motherboard GIGABYTE dengan berbagai chipset dan software yang berbeban tinggi. Untuk memastikan kualitas dan daya tahan, Perangkat M.2 telah menjalani tes tekanan pada suhu dan tekanan yang ekstrim.

Dibandingkan dengan drive SATA tradisional, perangkat M.2 ini sudah lebih kompak dan telah menawarkan kinerja yang lebih baik, sangat sempurna bagi pengguna yang mencari kinerja penyimpanan yang lebih baik, ”kata Jackson Hsu, Wakil Direktur Divisi Pengembangan & Solusi Produk GIGABYTE. “SSD M.2 GIGABYTE terus membangun keberhasilan seri PRO UD yang sudah terkenal dan merupakan contoh cemerlang dari dedikasi GIGABYTE terhadap keunggulan, tuntutan kinerja dan daya tahan bagi semua pengguna. Dengan pilihan kapasitas 128GB, 256GB, dan 512GB SSD, GIGABYTE M.2 SSD menyediakan pengguna dengan kinerja, daya tahan, dan fleksibilitas kapasitas yang sangat baik”.

GIGABYTE PCIe M.2 SSD hadir dengan garansi 3 tahun. Drive kapasitas 128GB dan 256GB telah dalam proses pengriman, begitu pula dengan 512 akan segera dicanangkan untuk proses pengiriman.

Untuk berita lebih lanjut mengenai produk GIGABYTE, silahkan kunjungi laman GIGABYTE website:

http://www.gigabyte.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES