in: News | September 6, 2018 | by: Gatot Tri Yuwono

Masuk Indonesia, Palit Gandeng PT Nusantara Jaya Teknologi Sebagai Distributor Utama

Palit, produsen graphics card spesialis chip GPU NVIDIA tersebut akhirnya menginjakkan kakinya di pasar Indonesia. Tentu masuknya Palit ke pasar Indonesia membuat konsumen memiliki pilihan merk lebih beragam untuk graphics card NVIDIA. Untuk pasar Indonesia, distribusi produk Palit akan ditangani oleh pihak PT Nusantara Jaya Teknologi (NJT).

Beberapa diantara Anda mungkin sudah mengetahui jika graphics card yang di produksi Palit telah lama dinikmati oleh konsumen Indonesia melalui sebuah merk lokal. Akan tetapi berbeda dengan merk lokal tersebut, Palit melalui PT NJT berani memberikan garansi graphics card lebih panjang yaitu selama TIGA TAHUN yang sesuai dengan kebijakan garansi internasional perusahaan yang telah berumur 30 tahun ini.

Graphics card Palit dari PT NJT saat ini sudah bisa didapatkan secara luas baik melalui toko online atau toko offline. GeForce GTX 10 Series akan menjadi andalan PT NJT saat ini untuk produk graphics card Palit yang mereka distribusikan. Lingkup produk graphics card Palit yang ditawarkan oleh PT NJT pun terhitung lengkap mulai dari kelas entry level StormX Series hingga kelas high end seperti GameRock Series dan juga JetStream Series. Tentu saja PT NJT juga sudah mengambil ancang-ancang untuk memasarkan graphics card generasi terbaru dari NVIDIA yaitu GeForce RTX 20 Series di Indonesia. Diperkirakan pada bulan Oktober mendatang lini GeForce RTX 20 Series akan mulai memasuki pasar Indonesia.

Selain graphics card, PT NJT juga akan menditribusikan produk SSD (Solid State Drive) UVS Series dari Palit. Untuk pasar Indonesia tersedia kapasitas 120 GB dan 256 GB.

Di acara peresmian kerjasama Palit dan PT Nusantara Jaya Teknologi (NJT), siapa menyangka jika mereka memamerkan sebuah Palit GeForce RTX 2080 Ti GamingPro di hadapan media peliput. Jika kami tidak salah ingat, baru di acara tersebut sebuah GeForce RTX 20 Series dipamerkan ke hadapan publik Indonesia.

Sistem pendingin Palit GeForce RTX 2080 Ti GamingPro dengan dua kipas dan heatpipe tembaga yang mendistribusikan panas secara merata ke dua area sirip-sirip heatsink. Tampak pula sistem pendingin graphics card ini memiliki ukuran 2,5 slot.

Pasokan daya listrik Palit GeForce RTX 2080 Ti GamingPro datang melalui dua konektor PCIe 8-pin.

Konektor NVLink untuk menjalankan konfigurasi NVIDIA SLI.

Palit GeForce RTX 2080 Ti GamingPro dilengkapi lempengan backplate yang memperkuat PCB sehingga tidak mudah bengkok dengan ukuran sistem pendingin semasif itu.

Konektor display yang disediakan Palit GeForce RTX 2080 Ti GamingPro mencakup 3X Display Port dan 1X HDMI serta terdapat satu USB Type-C. Diplay Bracket pun didesain khusus dengan lubang honeycomb yang diklaim membuat tingkat airflow 15% lebih baik.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES