in: News | September 21, 2018 | by: Tim Jagat Review

Xiaomi Notebook Youth Edition Dirilis dengan Pendingin Dual Fan

Ketika kita berbicara tentang Xiaomi ternyata tidak hanya membahas tentang masalah smartphone saja. Xiaomi juga kini telah merilis berbagai produk lainnya seperti Notebook, Xiaomi Mi TV hingga perangkat wearable Mi Band.

Belum lama ini, produsen asal China tersebut dikabarkan telah merilis notebook dengan nama Xiaomi Notebook Youth Edition. Notebook terbaru tersebut menjadi varian terbaru dari Mi Notebook yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Xiaomi tetap mempertahankan desain tipis yang menjadi ciri khas laptop Xiaomi dengan ketipisan hanya 19.9mm.

Soal dapur pacunya, Xiaomi Notebook Youth Edition ditenagai oleh Intel Core i5 8h Gen dengan 8GB RAM serta telah menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce MX 110 2 GB VRAM. Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Notebook Youth Edition hadir dengan dual storage 128GB M.2 SSD serta hard disk 1 TB.

Xiaomi juga melanjutkan tradisi untuk menghadirkan pendingin yang optimal di perangkat notebooknya tersebut. Xiaomi menggunakan pendingin dual fan yang didukung dengan 2+2 heatpipe untuk mendinginkan komponen processor dan kartu grafis.

Untuk konektivitasnya, notebook tersebut hadir dengan dukungan konektivitas esensial seperti 1x slot card reader, 1x USB 2.0, 1x port Gigabit Ethernet, 1x port HDMI, 2x port USB 3.0, headset audio jack, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan, notebook tersebut juga telah dilengkapi dengan 2x 3W stereo speaker. Xiaomi membanderol Xiaomi Notebook Youth Edition dengan harga 4599 yuan (US$ 671). Sementara belum ada informasi apakah Xiaomi akan meluncurkan notebook tersebut secara global, termasuk Indonesia.

Sumber: Gizchina

Tags:

Comments

RANDOM ARTICLES