in: Direct Release | October 19, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: PNY Meluncurkan USB Drive Berkualitas Tinggi dengan Casing Metal – HP x720w, v250w dan v295w.

PNY Technologies (PNY) dianggap sebagai salah satu pemimpin dunia dalam pasar elektronik konsumen dan berbagai produk memori flash, telah meluncurkan jajaran USB drive logam yang tahan lama dan bergaya untuk kalangan professional dan bisnis. Simpan semua data penting Anda dalam perangkat portabel ini tanpa harus membawa hard drive eksternal yang berukuran besar untuk bekerja. Personalisasi ruang kerja Anda dengan pen drive ini, sambil tetap dapat pemnyimpan berbagai file digital dengan cara yang modis.

HP x720w memiliki fitur transmisi USB 3.0 yang 10x lebih cepat dibandingkan USB drive 2.0 standard. Unit ini dapat bekerja pada port USB 2.0. Casing logam berkilau yang tahan goresan dan tahan guncangan, sehingga mempertahankan penampilannya yang elegan dalam jangka panjang. Bagian ujung berbentuk setengah bulan pada belakang drive dapat dilekatkan di tali gantungan kunci pada tas ransel atau laptop. Unit ini sangat kompatibel dengan perangkat komputer, laptop, tablet, notebook dan perangkat lainnya yang memiliki port USB. Produk ini tersedia dalam kapasitas penyimpanan mulai dari 8GB hingga 128GB.

HP v250w merupakan USB drive dengan dasar logam yang tahan lama, memiliki fitur sebuah desain kait yang inovatif dan fleksibel, sehingga mudah untuk dilekatkan pada gantungan kunci, dompet, tas kecil, ransel, dll. Memiliki fitur tambahan termasuk sebuah desain tanpa tutup yang mendukung plug dan play langsung ke perangkat komputer Anda. Tahan guncangan dan debu, drive ini menawarkan kapasitas penyimpanan 64GB dengan spesifikasi USB 2.0. Unit ini dapat beroperasi secara lancar dengan Windows 7, 8 dan Mac OS: 10.3 serta spesifikasi di atasnya.

Selain badan logamnya, HP v295w merupakan unit yang ramping, ringkas dan ringan. Pen drive berukuran mikro ini sangat ideal untuk mereka yang aktivitasnya sangat mobile, sehingga harus membawa data mereka di perjalanan.  HP v295w dirancang dengan sebuah pembuka pada bagian ujung drive yang dapat secara aman dilekatkan pada gantungan kunci dan tali. Hubungkan drive ini ke perangkat komputer, laptop atau tablet dengan port USB 2.0 dan install dengan sistem operasi  Windows dan Mac terkini.

Kini tersedia di Lazada, Tokopedia dan Shopee Indonesia, atau kunjungi www.pny.com.tw untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produknya.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES