in: News | October 4, 2018 | by: Tim Jagat Review

Microsoft Perkenalkan Lini Surface Terbaru

Surface Laptop 2

 

Selain dikenal karena sistem operasi Windows, Microsoft juga terkenal akan lini produk komputer rancangannya, yaitu Microsoft Surface. Perangkat tersebut  hadir terdiri dari produk laptop, laptop 2-in-1 hingga PC AIO. Microsoft Surface memiliki target pasar utama untuk para pekerja kantor dan eksekutif muda.

Belum lama ini, Microsoft mengumumkan lini Microsoft Surface terbaru.  Pertama datang dari Surface Laptop 2 yang menawarkan berbagai peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti peningkatan performa hingga 85% berkat penggunaan processor Intel Core i Series 8th Gen dengan tersedia opsi dukungan RAM hingga 16 GB serta storage berupa SSD hingga 1TB.

Surface Laptop 2 terbaru tersebut telah menggunakan layar sentuh PixelSense dengan resolusi 2256x1504p. Microsoft mengklaim layar laptop tersebut sebagai yang tertipis saat ini. Perangkat tersebut juga dilengkapi fitur keamanan Windows Hello dan Always on. Microsoft menjual perangkat tersebuti dengan harga mulai dari US$ 999.

Surface Pro 6

Beralih ke produk lainnya, yaitu Microsoft Surface Pro 6. Perangkat yang berupa hybrid 2-in-1 tersebut kini hadir dengan dukungan processor Intel Core i 8th Gen terbaru yang menghasilkan peningkatan performa hingga 67% dan peningkatan daya tahan baterai mencapai 13.5 jam. Surface Pro 6 menggunakan layar berukuran 12.3 inch serta mendukung layar sentuh PixelSense dengan resolusi 2256x1504p. Surface Pro 6 juga mendukung fitur keamanan Windows Hello.

Surface Pro 6 tersedia dengan opsi RAM 16 GB dan storage SSD hingga 1TB. Microsoft membanderol Surface Pro 6 seharga US$ 899.

Tags:

Share This: