in: News | October 26, 2018 | by: Yufianto Gunawan

Schneider Electric Gunakan Domain Baru: Lebih Singkat & Mudah Diingat

Perusahaan yang namanya bisa dikatakan sudah sangat terkenal di bidang energi dan kelistrikan, Schneider Electric, beberapa waktu lalu mengubah domain situs mereka. Langkah mereka mengubah domain situs tersebut dilakukan sekitar pertengahan bulan September 2018 lalu. Kini, Schneider Electric menyebutkan bahwa nama domain mereka lebih singkat dan lebih mudah diingat.

Semula, Schneider Electric menggunakan nama lengkap mereka sebagai domain situs mereka, yaitu “schneider-electric.com”. Kini, untuk membantu siapa saja yang akan membuka situs mereka untuk lebih cepat mengetik alamat domain mereka, Schneider Electric mengubahnya ke “se.com”. Domain baru ini membuat situs Schneider Electric seharusnya memang akan lebih cepat diketik, karena jauh lebih pendek.

Schneider Electric menyebutkan bahwa salah satu hal yang mendasari mengapa mereka mengubah nama domain tersebut adalah mereka percaya bahwa sederhana itu lebih baik. Bahkan, mereka membuat satu halaman khusus, dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia, untuk menjelaskan hal itu. Namun, mereka menegaskan, hal tersebut hanya berdampak di domain saja. Untuk nama perusahaan, nama resmi mereka tetap Schneider Electric.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES