in: News | October 30, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Total Hadiah Rp 6 Miliar, Acer Predator League 2019 Resmi Digelar

Acer selaku produsen PC ternama dunia asal Taiwan, hari ini secara resmi mengumumkan turnamen eSports andalannya, Acer Predator League 2019. Sama seperti konsep sebelumnya, turnamen eSports yang digelar setahun sekali ini dilaksanakan serentak di Asia Pacific. Namun kali ini, peserta turnamen dilaporkan bertambah. Selain itu, Acer selaku pihak penyelenggara pun memberikan hal yang lebih menarik lagi, yakni jumlah total hadiah yang disediakan lebih besar, USD 400.000 atau setara kurang lebih Rp 6 miliar.

Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia, menyampaikan rasa antusiasnya dalam menggelar turnamen eSports Acer Predator League 2019 ini. “Para atlit eSports Indonesia kembali dapat menunjukkan potensinya ke dunia melalui ajang Acer Predator League 2019. Kali ini, Acer tidak hanya menyediakan total hadiah yang besar namun juga diikuti oleh para atlit-atlit dari APAC dan serentak digelar di 14 negara“, Terang Herbet Ang.

Herbet Ang juga menambahkan, dengan digelarnya kembali Asia Pacific Predator League 2019 merupakan bukti konsistensi Acer dalam memajukan industri gaming dan mendukung perkembangan gamers melalui platform yang mempertamukan talenta-talenta terbaik di kawasan. Melalui turnamen semacam ini, kami percaya mampu menggugah minat para remaja untuk serius menekuni hobi eSports mereka.

Turnamen eSports Acer Predator League 2019 rencananya akan mempertandingkan dua game eSports ternama, DOTA 2 dan PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds. Untuk di Indonesia sendiri saat ini tahap kualifikasi akan berlangsung sekitar dua bulan sejak November 2018 di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bekasi, Samarinda, Karawang, Blitar, Tangerang dan Palembang.

Sedangkan para tim eSports Indonesia yang akan bertarung di babak kualifikasi sudah ada 8 tim eSports terbaik yang sudah terdaftar di antaranya, PG Barrack, The Prime, EVOS, Boom ID, CapCorn, Alter Ego, Juggernaut dan RRQ (Rez Regum Qeon). Babak grand final Acer Predator League 2019 rencananya akan digelar pada Februari 2019 di Bangkok, Thailand.

Kami berharap, tim eSports Indonesia yang akan mewakilkan Indonesia di babak grand final Acer Predator League 2019 nantinya mampu berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di pentas ajang eSports dunia“, Pungkas Herbet Ang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES