in: News | October 29, 2018 | by: Dian Syarifuddin

ViewSonic Hadirkan Lini Monitor Curved Terbaru

ViewSonic selaku produsen monitor terkemuka kembali memperluas lini monitor curved-nya. Jajaran monitor curved dari ViewSonic ini diklaim mampu memberikan pengalaman baru dalam melihat dengan sudut pandang yang berbeda, baik di berbagai macam kebutuhan seperti gaming, hiburan, desain dan pekerjaan professional lainnya.

ViewSonic menyediakan beragam pilihan monitor curved untuk mendapatkan pengalaman menonton yang “Imersif” dengan kualitas gambar yang sudah ditingkatkan dan stabil. Dengan memperluas lini monitor curved, kami mampu memberikan konsumen produk ideal yang sesuai dengan kebutuhan mereka secara spesifik.” Kata Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia, “Monitor curved bukan hanya sekadar trend; manfaat dari sebuah monitor curved beragam, termasuk meningkatkan bidang pandang, pengalaman pandang yang imersif, dan mengurangi ketegangan pada mata. Hal ini dimungkinkan melalui kelengkungan layar, sehingga menghasilkan gambar yang lebih alami dan bebas distorsi untuk mata manusia.”

XG3240C

 

Monitor curved ViewSonic untuk gaming menghadirkan sebuah kesan baru dalam pengalaman bermain game. Gamers dengan selera tinggi dapat mencoba XG3240C, yang memiliki fitur penyesuaian ergonomis untuk mendapatkan posisi monitor yang sempurna. Memadukan dukungan untuk konten High Dynamic Range dengan HDR10 membuat pengalaman bermain game lebih imersif dan membuat gambar menonjol dari kedua bagian terang dan gelap pada sebuah scene. ViewSonic XG3240C hadir dengan tingkat kelengkungan layar 1800R, frame rate yang tinggi hingga 144Hz dan dukungan AMD FreeSync. Seiring dengan banyaknya fitur OSD yang sangat fleksibel, menjadikan XG3240C sebagai salah satu monitor curved untuk game terbaik yang pernah ada.

 

Untuk penggemar film dan hiburan, ViewSonic memiliki beberapa pilihan, yakni VX3216-scmh, VX3217-2KC-mhd, dan VX3515-C-hd. Ketiga model tersebut menawarkan pengalaman menonton yang menakjubkan, membuat gambar dan film terasa lebih nyata. Monitor curved ini hadir dengan desain modern yang ramping untuk ditempatkan di mana saja. VX3216-scmh dan VX3217-2KC-mhd keduanya memiliki refresh rate 75Hz dengan opsi layar beresolusi Full HD dan WQHD. Kedua monitor ini dilengkapi dengan kelengkungan 1800R dan desain tanpa bezel 3 sisi dan model VX3217-2KC-mhd memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas seperti dukungan pemasangan VESA. Sedangkan VX3515-C-hd berukuran 35 inci, monitor Wide Full HD dengan kelengkungan 2500R memiliki aspek rasio 21:9. ViewSonicSeri VX ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 4.350.000 hingga Rp. 6.900.000.

Untuk para pengguna professional, ViewSonic juga memiliki koleksi monitor VP3881 dengan panel ultra lebar. Monitor ini diklaim sangat ideal untuk mengedit video ketika bekerja dengan beberapa aplikasi sementara monitor ini memiliki tingkat kelengkungan 2300R. Bersama dengan layar 38 inci WQHD+ dan resolusi panel sebesar 3840 x 1600, memastikan ada cukup warna yang real untuk mengedit video. VP3881 diperluas secara horizontal ke standar aspek rasio 21:9, untuk memastikan kualitas tinggi tanpa kompromi. VP3881 juga dilengkapi dengan pra-kalibrasi dengan laporan kalibrasi warna sendiri dan memiliki kemampuan untuk mengkalibrasi perangkat keras untuk menghindari gangguan kalibrasi ulang ketika digunakan ke komputer lain.

Untuk memastikan video editing bekerja dengan warna yang akurat, VP3881 memiliki cakupan warna gamut hingga 100% sRGB hal ini bertujuan untuk menghasilkan warna yang tajam dan kaya sehingga hasil proyeksi video anda tetap selaras dan sempurna di setiap platform. 

Delta E < 2 akurasi warna dan varian pencahayaan delta < 5% membantu memberikan warna dan kecerahan yang lebih akurat dan konsisten sehingga gambar tetap stabil dan cemerlang setiap saat. Dengan adanya port USB Type-C 3.1 memungkinkan manajemen pengisian daya yang ramah bagi pengguna, pengiriman data dalam jumlah besar, tampilan video yang baik, dan peningkatan produktivitas melalui teknologi switch KVM saat bekerja dengan banyak perangkat. ViewSonic VP3881 dibanderol dengan harga Rp. 22.900.000 dan sudah tersedia di pasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES