in: News | October 4, 2018 | by: Dian Syarifuddin

WD Indonesia Pamerkan Kehebatan WD Black SSD NVMe (2018)

Beberapa hari lalu, WD Indonesia bersama PT EAI (Eternal Asia Indonesia) selaku distributor resmi WD mengadakan acara gathering dengan mengundang para reseller. Acara yang bertajuk “WD Reseller Night 2018” dihadirkan sebagai wujud terima kasih dari WD Indonesia dan PT EAI kepada para reseller yang sudah memasarkan berbagai produk-produk unggulan dari WD, mulai dari NAS, HDD, SSD dan produk-produk lainnya.

Acara tersebut tentunya turut dihadiri pula oleh para perwakilan dari WD dan PT EAI. Acara dibuka oleh Sutrisno Cahyadi selaku Direktur PT. EAI. Beliau menyampaikan harapannya kepada para tamu undangan agar bisa menikmati acara ini sekaligus ingin mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan juga telah menjadi mitra bisnis.

Ms. Amy Tan & Sutrisno Cahyadi

“Untuk mempermudah para reseller di seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan produk WD, PT EAI kini resmi perkenalkan e-commerce yang bisa langsung di akses melalui alamat resmi PT EAI, yaitu www.eternal-asia.co.id. Semoga dengan begitu, bisnis kita ini bisa maju dan sukses bersama”, Ujar Sutrisno.

Turut hadir pula Ms. Amy Tan, Regional Sales Director WD serta memberikan kata sambutannya. Beliau mengucapkan terima kasih kepada PT EAI dan juga reseller di Indonesia yang sudah menjajakan produk-produk WD di beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Harianto Karim, Channel Sales Manager dan Product Manager, turut memberikan kata sambutan sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari WD. Seperti kita ketahui sebelumnya, WD belum lama ini memperkenalkan varian SSD berkinerja tinggi terbaru, WD Black SSD NVMe 2018.

Harianto Karim

Harianto menjabarkan secara detail di depan para reseller mengenai performa yang ditawarkan WD Black SSD NVMe 2018 ini, serta fungsi utamanya, yang mana SSD ini mampu meningkatkan performa pada sebuah sistem PC, lebih khususnya untuk PC gaming. “Dengan kecepatan sequential Read mencapai 3400 MBps dan 2800 MBps untuk sequential Write, PC desktop atau laptop yang sudah mendukung SSD M.2 PCIe akan mengalami pengingkatan yang signifikan, mulai dari booting serta menjalankan beberapa aplikasi berat termasuk game”, Ujar Harianto.

Selain produk SSD, WD juga memperkenalkan produk lainnya ke para reseller seperti HDD internal dan NAS (Network Attached Storage).

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES