in: News | November 29, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Bisa Diajak Berenang, Sony Luncurkan Headphone Sport Wireless WF-SP900

Sony kembali menambah lini produk headphone yang dipasarkan di Indonesia dengan memperkenalkan headphone terbaru. Kali ini, headphone baru yang diberi nama Sony WF-SP900 dirancang dan ditujukan untuk mereka yang gemar berolah raga, baik itu saat dilakukan berlari atau fitness di dalam gym. Bahkan pihak Sony merancang headphone sporty barunya untuk bisa diajak berenang.

Kazuteru Makiyama, selaku Presiden Direktur Sony Indonesia mengungkapkan, “Dengan pengalaman Sony di industry audio yang sudah berumur 70 tahun, kami tentunya selalu berkomitmen dalam menghadirkan produk yang inovatif yang bisa memenuhi beragam kebutuhan konsumen setia kami”.

Sony WF-SP900 merupakan headphone truly wireless sports yang dilengkapi dengan docking charger. Headphone ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 12 jam saat digunakan dan terkoneksi dengan Bluetooth ke perangkat lain, seperti smartphone atau tablet. Jarak efektif Bluetooth dari headphone ini diklam hingga 10 meter.

Menariknya, Sony WF-SP900 dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 4GB yang diklam mampu menampung hingga 920 lagu. Hadir pula sensor ketuk yang bisa difungsikan untuk mengatur tingkat volume. Oleh karena headphone ini telah dibekali dengan sertifikasi IP65/IP68, Sony WF-SP900 memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Bahkan headphone ini juga bisa diajak berenang di laut dan mampu bertahan hingga kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Sony WF-SP900 sudah hadir di pasar Indonesia sejak pertengahan November ini. Pihak Sony membanderol headphone barunya ini dengan harga sekitar Rp3.999.000.

Selain memperkenalkan headphone sporty-nya, Sony juga turut memboyong headphone premium terbaru yang bernama WH-1000XM3. Headphone ini merupakan generasi penerus dari headphone sebelumnya yang diperkenalkan pada November 2017 lalu, yaitu WH-1000XM2.

Secara fitur, WH-1000XM3 dan WH-1000MX2 bisa dikatakan hampir sama, seperti pengendalian volume melalui sensor sentuh, Digital Noise Cancelling, Quick Attention (memungkinkan memperkecil suara musik saat Anda berbicara dengan teman tanpa harus melepas headphone), NFC, Bluetooth 4.2 dan lain sebagainya.

Meski secara fitur bisa dikatakan hampir sama, pihak Sony mengklaim ada beberapa perubahan desain serta bahan material yang digunakan pada Sony WH-1000XM3 ini. Pihak Sony membanderol WH-1000XM3 dengan harga Rp5.999.000 yang terdiri dari paket penjualan berupa carrying case, bungkusan kain, kabel audio jack 3.5, kabel USB Type-C dan adapter colokan pesawat.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES