in: Direct Release | November 1, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: COLORFUL Meluncurkan Kartu Grafis iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC

31 Oktober 2018, Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard dan solusi penyimpanan berkinerja tinggi, dengan bangga mengumumkan peluncuran kartu grafis RTX 2070 termutakhir sebagai tambahan pada portofolio jajaran produk iGame, lini gaming premium milik COLORFUL. Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 2070 memaksimalkan kemampuan GPU bertenaga-Turing baru dengan Vulcan Thermal Design yang lebih baik serta tingkat overclock bawaan yang signifikan, hanya dengan satu sentuhan tombol. iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC melengkapi jajaran produk gaming iGame lainnya yang menawarkan semua kualitas terbaik dari COLORFUL, dan disempurnakan oleh masukan-masukan dari para gamer.

Vulcan Thermal Design yang Lebih Baik

iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC mengintegrasikan elemen-elemen desain penting yang memampukannya untuk bekerja di suhu yang ideal untuk memaksimalkan potensi penuh GPU. Kipas “saw sickle” baru meningkatkan tekanan statis hingga 115%, dibandingkan dengan desain kipas tradisional—ini artinya sistem pendinginan yang lebih andal. Tautan dua bola (dual-ball bearings) pada kipas memastikan umur barang yang lebih panjang sekaligus menawarkan penggunaan secara sunyi bahkan saat bekerja berat. Solusi pendinginan Vulcan juga memiliki Teknologi Fan-Stop untuk mengurangi kebisingan hingga sama sekali sunyi. Kipas-kipas pada iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC berhenti ketika berada di bawah suhu 55° C. Pipa-pipa panas gabungan meningkatkan pendinginan GPU, memadukan konduksi panas yang baik serta transisi fase untuk mengelola penyaluran panas dari GPU ke bak panas (heatsink) secara efisien. COLORFUL juga menyempatkan diri untuk mengembangkan teknologi dan menerapkan solusi pendinginan MosFET yang baik, mengintegrasikan heatsink MosFET dengan solusi pendinginan dari GPU untuk meningkatkan kondisi daya.

Komponen-komponen Berkualitas Tinggi

Sesuai tradisi iGame, COLORFUL hanya menggunakan komponen-komponen terbaik pada produk-produk iGame untuk memberikan kualitas tertinggi dan kinerja yang diharapkan para gamer. iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC menggunakan kapasitor Hi-C “ultra longlife” yang memastikan daya tahan lebih baik daripada kapasitor solid-state tradisional. Di sisi lain, DrMOS memampukan COLORFUL untuk memaksimalkan ruang PCB untuk mengoptimalkan pendinginan serta menghadirkan kinerja yang superior.

Fitur-fitur iGame

Para pengguna kini bebas mengatur produk iGame yang dimiliki sesuai gaya mereka dengan fitur iGame Dynamik Light yang memberikan keleluasaan pengaturan efek sinar. Fitur iGameZone II memampukan pengguna untuk memaksimalkan kemampuan kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 2070 Vulcan X OC milik mereka. Fitur yang paling mencolok adalah fitur pendinginan Vulcan X, yaitu Status Monitor yang memberikan akses pengawasan kartu VGA secara real time, di mana informasi vital ditampilkan pada kartu tersebut tanpa harus menjalankan perangkat lunak pengawasan. Lihat juga detail-detail seperti clock speed, suhu, penggunaan VRAM, dan lain-lainnya.

Like dan Follow Laman Facebook COLORFUL untuk tetap update, di facebook.com/ColorfulGlobal 

Simak informasi lainnya di CyberMedia Press Center: www.cybermedia.com.tw/news

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES