in: Direct Release | November 4, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: GIGABYTE Hadirkan Motherboard Z390 DESIGNARE untuk Para Profesional

Teknologi Terbaru Untuk Penciptaan Konten Lebih Efisien

Taipei, Taiwan, 31 Oktober 2018 – GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen motherboard dan kartu grafis terkemuka, mengumumkan perilisan motherboard Z390 DESIGNARE dengan dukungan penuh untuk prosesor Intel® Core ™ i9-9900K 8-core terbaru. Penambahan terbaru pada seri GIGABYTE DESIGNARE ini adalah fitur yang lebih cepat dan efisien menciptakan konten sesuai dengan kreatifitas dan keahliannya. Motherboard seri GIGABYTE DESIGNARE, memaksimalkan kinerja SSD M.2 dan RAM DDR4, serta mendukung penuh CPU yang cepat seperti CPU 8-core Intel® Core ™ i9-9900K terbaru. Dengan adanya USB Type-C ™ Thunderbolt ™, dan USB 3.1 Gen 2 menyediakan kecepatan transmisi 40Gb / s, motherboard ini dirancang memiliki kinerja penyimpanan yang efektif sebagai fitur utama. Teknologi GIGABYTE Ultra-Durable dan perangkat lunak yang eksklusif juga membawa nilai tambah bagi pembuat konten digital dan desain profesional.

“Saat ini yang dicari para pembuat konten dari PC mereka adalah kinerja yang lebih cepat dan lebih efisien. GIGABYTE membuat seri DESIGNARE beberapa tahun lalu untuk memenuhi tuntutan pengguna ini, ”kata Jackson Hsu, Wakil Direktur Divisi Pengembangan Produk & Solusi GIGABYTE. “Z390 DESIGNARE merupakan tambahan terbaru yang focus ke seri pembuatan konten yang terus berkembang serta telah dilengkapi fitur-fitur yang memungkinkan para pembuat konten mengekspresikan kreativitas artistik mereka melalui PC mereka dengan kinerja dan efisiensi yang sangat baik.”

Dengan dukungan penuh prosesor 8-core terbaru, motherboard GIGABYTE Z390 DESIGNARE sangat cocok untuk desain para profesiona. Untuk mengoptimalkan kinerja terkuat dari prosesor Intel® Core ™ i9-9900K, Z390 DESIGNARE menggunakan rancangan fase daya CPU digital 12 + 1 yang mencakup Pengontrol PWM digital dan DrMOS. Kontroler digital 100% ini dan tambahan 8 + 4 Konektor Daya CPU Solid-pin menawarkan presisi yang luar biasa dalam menghantarkan daya ke komponen yang paling hau dan sensitif daya pada motherboard, sehingga memungkinkan para antusias mendapatkan kinerja maksimum yang absolut dari processor Intel Core Generasi ke- 9 terbaru.

Pembuat konten dan desain profesional dapat fokus pada pekerjaan mereka tanpa takut bermasalah dengan pasokan listrik. Area catu daya yang lebih besar dengan desain 2x PCB tembaga membuatnya selangkah lebih maju dalam meningkatkan stabilitas pasokan listrik. Motherboard Z390 DESIGNARE memanfaatkan heatsink VRM yang sangat berfungsi dalam pembuangan panas. Heatsink yang dirancang dengan indah ini efektif membantu melepas panas dengan adanya sirip pembuangan panas dan Direct-Touch Heatpipe membantu menambah luas permukaan sehingga pendinginan lebih efektif dan cepat. Thermal pad yang lebih tebal juga membantu mengurangi panas yang dihasilkan oleh modul DrMOS, menjaga sistem suhu PC tetap dingin untuk meningkatkan efisiensi dan memastikan bahwa kinerja sistem tidak terpengaruh ketika para desain professional membutuhkan performa maksimal saat dihadapkan pada beban kerja yang lebih berat.

Z390 DESIGNARE pilihan terbaik dalam bisnis, kinerja penyimpanan NVMe, kompatibilitas, dan fleksibilitas konfigurasi membuatnya sempurna bagi para pembuat konten yang mencari solusi penyimpanan berkapasitas tinggi dengan kinerja yang sangat baik. Melalui konfigurasi jalur CPU PCIe yang unik, desainer profesional dapat membangun array RAID 0/1 dengan memasang kartu grafis pada slot PCIe dan dua SSD Intel® PCIe NVM menggunakan lajur PCIe langsung dari CPU untuk menghilangkan hambatan antara CPU dan PCH . Pengaturan ini memberikan kinerja penyimpanan dan integritas data yang luar biasa. Perancang profesional juga dapat menggunakan dua kartu grafis untuk menyiapkan SLI guna meningkatkan kinerja grafis sambil mengalihkan set slot PCIe lainnya ke slot M.2 bawaan untuk membangun array RAID 5 untuk transfer data berkecepatan tinggi dan integritas data yang solid . Fleksibilitas motherboard ini memungkinkan para profesional desain untuk menyesuaikan konfigurasi mereka berdasarkan kebutuhan dan tuntutan mereka.

Z390 DESIGNARE hadir dengan Dual Intel® Gigabit Ethernet dengan akselerator cFosSpeed sehingga profesional desain dapat memanfaatkan prioritas bandwidth yang lebih baik dan kinerja jaringan yang optimal. Desain LAN ganda menawarkan fleksibilitas tambahan untuk konfigurasi jaringan dan meningkatkan bandwidth keseluruhan. Untuk jaringan SOHO, satu rute jaringan dapat mendukung pekerjaan eksternal sementara rute jaringan lain dapat digunakan untuk sinkronisasi data intranet serta cadangan data. Desain LAN ganda juga memungkinkan para profesional desain untuk berbagi data pada perangkat penyimpanan cloud yang sama sementara memungkinkan mereka untuk secara bersamaan mengakses server cloud untuk mengunggah dan menyimpan data proyek. Z390 DESIGNARE juga dilengkapi built-in Intel® CNVi 802.11ac 160MHz 2×2 WIFI sehingga para profesional desain juga dapat memanfaatkan WIFI cepat dengan efisiensi kerja yang lebih cepat. Dengan keunggulan Dual Intel® Gigabit Ethernet dan Intel® CNVi 2×2 WIFI, profesional desain dapat memanfaatkan konektivitas jaringan dan stabilitas yang kuat.

Selain performa yang luar biasa dan konektivitas berkecepatan tinggi, kecepatan transmisi secepat kilat dari perangkat penyimpanan eksternal juga merupakan sesuatu yang sangat dinantikan oleh para profesional desain. Z390 DESIGNARE memiliki dua set built-in USB Type-C ™ Thunderbolt ™ dan USB 3.1 Gen 2, untuk menyediakan kecepatan transmisi 40 Gbps. Pengguna dapat menggunakan daisy chain 6 perangkat + 1 tampilan pada satu koneksi, atau menghubungkan tablet grafis digital untuk resolusi 4K. Melalui desain motherboard DP-In yang dibangun oleh motherboard dapat mentransfer gambar dan sinyal audio dari kartu grafis high end dan menggunakan interface Thunderbolt ™ untuk mencapai resolusi DP 1.4 8K untuk grafis yang lebih akurat dan detil pada karya seni mereka.

Dari PCB hitam pekat dengan desain armor blackplate hingga heatsink perak metalik, estetika keren dari Z390 DESIGNARE motherboard cocok untuk desain para profesional. Pencahayaan LED yang halus dan bersahaja pada motherboard juga memberikan pembawaan yang lebih tenang dan santai sehingga para profesional desain dapat fokus pada karya seni mereka. Sebagai tambahan, profesional desain dapat menggunakan header RGB untuk memasang strip pencahayaan RGB dan bermain dengan aplikasi eklsuif GIGABYTE Ambient LED untuk menyinkronkan strip pencahayaan LED dengan konfigurasi pencahayaan LED yanag ada pada motherboard. Dengan penyesuaian pola dan desain pencahayaan dari konfigurasi RGB motherboard, profesional desainer dapat benar-benar memamerkan gaya mereka sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Z390 DESIGNARE Motherboard, silakan kunjungi: https://www.gigabyte.com/Motherboard/Z390-DESIGNARE-rev-10#kf

Untuk informasi lebih lanjut dan berita tentang produk GIGABYTE, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE:

http://www.gigabyte.com

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES