in: Direct Release | November 3, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: Lima Aplikasi/Layanan Pinjaman Tanpa Ribet

Urusan dengan uang biasanya berbelit-belit dan prosesnya yang panjang. Apalagi kalau sudah menyangkut pinjam-meminjam uang. Sampai uangnya cair, Anda biasanya harus melengkapi banyak persayaratan yang tidak jarang bikin Anda ribet. Mungkin kalau fotokopi KTP dan NPWP bisa dengan mudah Anda penuhi. Namun, kalau sudah menyangkut slip gaji, biasanya banyak orang yang biasanya tidak mampu memenuhinya. Orang-orang berprofesi sebagai wirausahawan atau freelancer biasanya tidak memiliki laporan yang satu ini.

Bukan hanya itu, beberapa karyawan tetap pun kadang enggan meminta laporan slip gaji kepada bagian finance lantaran proses yang lama. Sekarang lupakan slip gaji karena sekarang sudah banyak yang bisa memberikan pinjaman langsung dengan proses yang cepat hanya dengan syarat yang minim.

Berikut sejumlah penyedia jasa yang bisa memberikan pinjaman tanpa slip gaji!

AwanTunai Aplikasi yang satu ini bisa memberikan peminjaman dana hingga Rp5 juta. Prosesnya pun terbilang cukup mudah. Anda cukup meng-install aplikasinya di smartphone dan buat akun, serta melakukan verifikasi. Verifikasinya pun hanya dengan melakukan selfie sambil memegang KTP.

AwanTunai akan memberi tahu jumlah angsuran dari tenor yang bisa dipilih antara 3—9 bulan. Bunga per bulannya pun cukup bersaing dengan beberapa jasa pemberian bantuan dana juga. Karena AwanTuna sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pastinya semua transaksi yang Anda lakukan aman.

RupiahPlus

Mungkin Anda tidak butuh banyak tambahan dana dalam waktu dekat, tapi sepertinya tidak ada teman yang bisa memberikan solusi untuk masalah yang satu ini. Layanan bernama RupiahPlus bisa Anda jadikan pegangan.

Aplikasi yang satu ini bisa memberikan pinjaman dana hingga Rp1,5 juta. Syaratnya pun tidak sulit. Anda hanya perlu berusia di atas 18 tahun dan sudah melengkapi data diri langsung dari aplikasinya. Karena pinjamannya pun dalam jumlah yang kecil, tenor pengembaliannya pun tidak terlalu lama. Anda wajib mengembalikan uangnya dalam kurun waktu 14 hari dan pinjaman Anda akan dikenakan bunga 1% per harinya.

TunaiKita

Berbeda dengan beberapa penyedia jasa peminjaman dana. TunaiKita buat Anda lebih fleksibel dengan jumlah pinjaman dan tenor pengembalian. TunaiKita bisa memberikan Anda pinjaman kecil mulai dari Rp500 ribu—Rp5 juta dengan masa pengembalian sampai dengan 30 hari. Nah, buat Anda yang ingin dana yang lebih besar untuk perencanaan keuangan atau keperluan yang mendesak lainnya, layanan ini pun mampu memberikan solusinya.

Anda bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp4 juta—Rp20 juta dengan tenor pengembalian mulai dari 3—6 bulan. Tenang, Anda bisa mengetahui besaran pengembalian yang harus dibayarkan dengan melihat simulasi peminjamannya di situs dari TunaKita. Dengan begitu, Anda lebih tahu pengaturan keuangan selama masa peminjaman.

DanaBijak Layanan ini bisa memberikan kamu pinjaman dana hingga Rp3 juta untuk biaya-biaya tak terduga, seperti biaya kesehatan, perbaikan kendaraan pribadi, atau kebutuhan sehari-hari. Jangka waktu pengembaliannya pun tidak terlalu lama, hingga 30 hari. Jadi, kamu tidak dibebani utang terlalu lama. Pengajuannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu melengkapi aplikasi pengajuan pinjaman dan menunggu proses verifikasi dalam waktu 24 jam.

Walaupun sebenarnya ditanya pendapat minum Anda selama satu bulan, Anda tidak perlu melengkapi persayaratannya dengan slip gaji.

Traveloka

Dana cepat bukan hanya dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari, tapi juga untuk biaya perjalanan kamu ke kampung halaman atau liburan untuk menyegarkan pikiran. Dibanding Anda harus berpikir panjang untuk liburan, beli saja tiket dan pesan hotel dari Traveloka.

Aplikasi yang satu ini memiliki kemudahan sistem pembayaran yang dinamakan Paylater. Jadi, Anda bisa membeli tiket pesawat, kereta, serta menginap di hotel dengan membayarnya nanti setelah pulang dari liburan. PayLater memberikan limit pinjaman hingga Rp10 juta dengan sistem pelunasan langsung dalam kurun waktu 30 hari atau dengan cicilan mulai dari 2—12 bulan.

Enaknya, Anda tidak akan dikenakan biaya tahunan atau perlu membayar down payment di awal transaksi. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket pesawat dan book hotel Anda di destinasi liburan dari Traveloka dengan memanfaatkan fitur PayLater.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES