in: Direct Release | November 23, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: Proyektor 4K BenQ Raih Peringkat No. 1 Tiga Kuarter Berturut-turut di Asia Pasifik – Timur Tengah & Afrika

Jakarta, 21 November 2018 – Sebagai merek proyektor DLP No. 1 di dunia, proyektor 4K BenQ meraih peringkat No. 1 di Asia Pasifik dan Timur Tengah selama tiga kuarter berturut-turut di tahun 2018, dengan pangsa pasar sebesar 36% yang mencangkup wilayah Jepang, India, Thailand, Uni Emirates Arab, Arab Saudi dan Indonesia dalam kurun waktu bersamaan.  

Berkat kualitas produk BenQ yang baik dan keunikan teknologi Cinematic Color yang menawarkan warna akurat yang tahan lama dan kinerja sinema yang autentik untuk para pengguna, BenQ mencatat sejarah dengan meraih pangsa pasar 41% dalam segmen proyektor 4K di Indonesia dan telah menjadi merek proyektor 4K yang paling terkenal diseluruh wilayah Asia Pasifik.

Kepemimpinan proyektor 4K BenQ di dunia diperkuat dengan penghargaan G-mark Design Award 2018 dari The Good Design Award (GDA) yang diperoleh BenQ untuk Home Cinema Projector 4K W1700 atas kecanggihan desainnya yang sangat mudah menyatu dengan ruang-ruang dirumah. Sementara itu, Home Projector TK800 4K HDR di Australia juga memenangkan 2019 Sound+Image Yearly Award kategori Proyektor AV Terbaik dibawah harga $5000.  “BenQ akan terus mengembangkan teknologi yang inovatif untuk mempopulerkan home projector 4K sebagai bagian yang terpadu dalam pengalaman menonton home cinema.”    Kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.
Informasi lebih lanjut tentang home projectors 4K, silahkan kunjungi situs BenQ Indonesia: www.BenQ.co.id  

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES