in: Direct Release | November 19, 2018 | by: Jagat Review

Direct Release: Realme Umumkan Penjualan Offline Melalui Kolaborasi Dengan 3.000 Toko Distributor Smartphone Offline di Seluruh Indonesia

·       Realme bekerja sama dengan lebih dari 700 distributor jaringan smartphone offline sebagai mitra untuk menghadirkan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 secara offline ke seluruh Indonesia.

·       Kolaborasi ini memungkinkan produk-produk Triple Champion Smartphone dari Realme hadir di lebih dari 3.000 toko smartphone offline di seluruh Indonesia sehingga lebih mudah dijangkau oleh anak-anak muda di Indonesia

 

Jakarta, 17 November 2018 – Setelah sukses menjual produknya secara online melalui Lazada, Realme hari ini mengumumkan kerjasama dengan 3 distributor jaringan toko smartphone di Indonesia untuk menghadirkan Triple Champion Smartphone dari Realme secara offline. Realme menggandeng kurang lebih 700 distributor jaringan toko smartphone offline, dengan beberapa mitra teratas seperti Erafone, Telering, Happy Top Ponsel dan lainnya untuk menjadi mitra realme dalam menghadirkan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 secara offline untuk anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Mulai hari ini, anak-anak muda di seluruh Indonesia dapat membeli Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di 3.000 toko smartphone offline yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Penjualan di toko offline ini adalah strategi Realme agar anak-anak muda di Indonesia dapat dengan mudah membeli produk Realme. Anak-anak muda di Indonesia dapat membeli semua produk Realme secara offline mulai 17 November 2018 di lebih dari 3.000 toko offline di seluruh Indonesia.

Tidak hanya disambut oleh anak-anak muda, Realme juga menjadi smartphone hot list di Lazada dalam Hari Belanja Nasional 11.11. Membawa smartphone dengan fitur terbaik di kelasnya, Realme menarik perhatian banyak saluran distribusi offline untuk bergabung sebagai mitra Realme dalam mendistribusikan produk-produk Realme di seluruh Indonesia. Realme percaya dengan kemitraan ini dapat membuat lebih banyak orang memiliki produk Realme untuk mengisi antusiasme mereka.

“Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor untuk menghadirkan produk kami ke anak-anak muda di Indonesia melalui toko offline. Melalui kolaborasi dengan distributor smartphone terbaik di Indonesia dan dengan dukungan saluran penjualan offline mereka, diharapkan produk-produk kami lebih mudah dijangkau oleh anak-anak muda di seluruh Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 450, Realme 2 memiliki ukuran layar 6,2 inci, dan rasio sreen-to body mencapai 88,8%. Terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5D, penutup belakang menghasilkan efek cahaya dan bayangan seperti berlian. Realme 2 hadir dengan baterai besar 4.230mAh dan AI Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai yang sangat lama hingga 44 jam. Kamera belakang Realme 2 memiliki lensa ganda 13MP + 2MP dengan modus portrait yang dioptimalkan, memberikan profil yang lebih jelas dan latar belakang bokeh yang lebih alami.

Realme 2 Pro adalah smartphone flagship untuk anak muda dengan layar FHD+ 6,3 inci, juga dilengkapi oleh prosesor Snapdragon 660 AIE dengan harga paling terjangkau di dunia. Dipadukan dengan mesin AI bawaan, Realme 2 Pro menjanjikan pengalaman untuk bermain mobile game yang mulus tanpa lag. Realme 2 Pro hadir dalam tiga varian memori: 4 GB RAM dengan 64 GB penyimpanan, 6 GB RAM dan 64 GB penyimpanan dan 8 GB RAM dan 128 GB penyimpanan dengan tiga warna; Ice Lake, Blue Ocean dan Black Sea.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Realme C1 adalah salah satu produk yang disiapkan oleh Realme untuk menetapkan standar baru, mendefinisikan kembali smartphone entry level di Indonesia. Realme C1 hadir dengan spesifikasi yang berkualitas di segmen entry-level: Layar besar berukuran 15.8 cm (6.2 inci) dengan notch atau poni, baterai besar dengan kapasitas 4.230mAh dan kamera utama ganda 13MP + 2MP. Realme C1 hadir dengan harga terjangkau dan dijuluki sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.

Tags: