in: News | November 29, 2018 | by: Irham

Jelang Ulang Tahun, Shopee Hadirkan Promo Birthday Sale 12.12

Menyambut hari ulang tahun Shopee di tanggal 12 Desember mendatang, Shopee akan menggelar 12.12 Birthday Sale. Setelah sebelumnya Shoppe menggelar kemeriahan Shopee Road to 12.12 Birthday Sale bersama BLACKPINK, kali ini di Birthday Sale, Shopee akan memberikan penawaran secara maksimal kepada pengguna, penjual, maupun mitra brand setianya .

Termasuk diantaranya yaitu gratis ongkir hingga 12 kali ke seluruh Indonesia, spesial cashback hingga 120% dan Kuis Shopee dengan hadiah total koin Shopee senilai Rp 12 Milyar. Beberapa brand turut meramaikan 12.12 Birthday Sale Shopee antara lain seperti Samsung, OPPO, Make Over, Maybelline, dan Johnson & Johnson dengan memberikan promo terbaik mereka.

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya seperti Shopee 11.11 Big Sale yang telah melampaui 11 juta pesanan pada 11 November. Di waktu bersamaan, kami juga telah meluncurkan berbagai fitur-fitur terbaru untuk memberikan pengalaman belanja terbaik yang sesuai dengan preferensi masing – masing pengguna. Shopee 12.12 Birthday Sale pun diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee. Meskipun demikian, kami menyadari bahwa kerja keras tidak berhenti di sini, kami akan terus membuat terobosan dan memajukan ekosistem e-commerce,” kata Chris Feng, CEO Shopee.

Promo 12.12 Birthday Sale Shopee digelar mulai 19 November, dimana setiap harinya akan ada promoakan memberikan promo selama lebih dari 3 minggu hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2018. Pengguna dapat menikmati diskon hingga 90% untuk produk – produk favorit, promo tematik seperti Super Flash Sale Day setiap hari Rabu dengan harga mulai dari Rp 99, dan masih banyak lagi. Di tanggal 12 Desember, promo gratis ongkir Shopee menawarkan belanja yang lebih hemat bagi pengguna karena pengguna bisa berbelanja dengan gratis ongkir sebanyak 12 kali

Kuis Shopee hadir kembali pada Shopee 12.12 Birthday Sale setelah debutnya yang sukses di Shopee 11.11 Big Sale, dimana lebih dari 7 juta pengguna telah ikut bermain. Dengan sesi harian yang telah dimulai pada 19 November, pengguna dapat menikmati ekstra 9 kali sesi Kuis Shopee pada 12 Desember. Sementara, Goyang Shopee  juga akan hadir sebanyak 11 kali sesi goyang dengan total milyaran koin Shopee.

Shopee telah mengalami pertumbuhan pesat selama kuartal ketiga tahun 2018, dengan peningkatan GMV (Gross Merchandise Value) 152,7% dibandingkan tahun sebelumnya di kuartal yang sama. Shopee juga memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online pilihan pengguna di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dengan pertumbuhan jumlah pengguna sekitar 150% dibandingkan kuartal ketiga tahun 2017.

Tahun ini beberapa pencapaian telah diraih oleh Shopee. Mulai dari 74 juta pengunduh di Google Play dan App Store dan melanjutkan Kampus Shopee sebagai edukasi bisnis e-commerce dengan jumlah peserta hingga 30 ribu. Jumlah karyawan Shopee tahun ini juga telah bertumbuh hampir lima kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES